contact-agen-bola

|Thursday, May 24, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Sevilla Berencana Tuntut Atletico Terkait Transfer Kontroversial Dari Vitolo 

Sevilla

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Sevilla kemungkinan besar akan mengambil langkah hukum terkait kepindahan dari Vitolo ke Atletico Madrid dianggap cukup kontroversial. Sevilla akan menuntut pihak dari Atletico dan juga pihak lain yang ikut terlibat.

Vitolo memang secara mengejutkan memutuskan bergabung bersama dengan Atletico pada Rabu (12/7/2017) lalu. Winger 27 tahun itu memutuskan bergabung dengan Atletico setelah dua hari dari adanya pengumuman Jose Castro Presiden Sevilla yang mengatakan adanya kesepakatan perpanjangan kontrak Vitolo.

Vitolo justru akhirnya menandatangani kontrak dari Atletico Madrid selama lima tahun kedepan. Namun dirinya terlebih dahulu harus bermain bersama dengan Las Palmas sampai Januari 2018 nanti karena Atletico masih menjalani sanksi larangan transfer dari pihak FIFA.

Sevilla sebelumnya sangat optimis kalau bisa tetap mempertahankan Vitolo karena sebelumnya Vitolo sudah mengatakan menyetujui kontrak baru dari Sevilla walaupun memang belum menandatangani kontrak barunya.

Namun secara mengejutkan justru Vitolo mengaktifkan klausul rilisnya yang bernilai 37,5 juta euro sehingga pihak Sevilla tidak bisa berbuat banyak.

Sevilla kemudian ada melakukan pertemuan para direktur utama nya dan memutuskan akan melakukan langkah hukum. Sevilla akan menuntut Vitolo, Atletico Madrid, Las Palmas dan juga pihak-pihak lain yang terlibat.

“Jajaran direksi sudah sepakat untuk mengambil langkah hukum terhadap mereka yang terlibat dalam kepergian Vitolo dari klub. Mereka adalah si pemain sendiri, ayahnya, agensi perwakilan Bahia, serta klub Atletico Madrid dan Las Palmas,” tulis Sevilla di situs resminya.

“Klub sudah memercayakan kasus ini kepada dua firma hukum untuk membela kepentingan klub. Sevilla FC sudah mencapai kesepakatan kontrak baru dengan Vitolo pada 10 Juli, didukung oleh dokumen tertulis, yang telah dilanggar secara sepihak oleh si pemain.”

Sevilla mendatangkan Vitolo dari Las Palmas pada 2013 lalu dimana selama empat musim bermain bersama Sevilla, Vitolo mencatatkan 177 laga penampilan dengan mencetak 28 gol dan juga 45 assist. Bahkan dirinya juga termasuk dalam skuat Sevilla yang berhasil meraih tiga trofi juara Liga Europa selama tiga musim beruntun.

Leave a Response