contact-agen-bola

|Saturday, June 24, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Sevilla Berencana Untuk Mendapatkan Jovetic, Navas Dan Nolito 

Sevilla

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Sevilla saat ini sudah memiliki beberapa pemain incaran di bursa transfer musim panas nanti. Sevilla dipastikan akan mendapatkan Stevan Jovetic, Jesus Navas, dan Nolito.

Jovetic memang sudah membela Sevilla sejak pertengahan musim 2016/2017 dengan status sebagai pemain pinjaman dari Inter Milan. Striker Montenegro itu setidaknya mencetak tujuh gol dari 24 laga bersama dengan Sevilla.

Sevilla sangat puas dengan performa yang diperlihatkan oleh Jovetic dan akan berusaha mengubah status dari Jovetic yang merupakan pemain pinjaman menjadi permanen bersama Sevilla. Namun jelas negosiasi Sevilla dengan Inter milan juga tidak berjalan cukup mudah.

“Tak ada yang berubah, dia adalah pemain yang menarik minat kami dan kami menjalin kontak dengan agennya,” ujar Direktur Olahraga Sevilla, Oscar Arias, seperti dikutip Agenbola.

“Kami sadar bahwa tidak akan mudah untuk membayar biaya transfer dan gajinya, tapi kami akan berusaha semaksimal mungkin agar dia terus bersama kami,” kata Arias.

Selain Jovetic, Sevilla juga sedang berupaya untuk bisa merekrut Navas Dan Nolito. Jesus Navas saat ini berstatus sebagai Free agent setelah kontraknya dengan Manchester City tidak diperpanjang. Navas sebelumnya sempat bermain bersama Sevilla pada musim 2013 lalu sebelum hengkang dan bergabung dengan Sevilla.

Sedangkan Nolito juga tidak dibutuhkan lagi oleh Manchester City. Kabarnya Nolito berniat untuk kembali lagi ke La Liga setelah hanya satu musim bermain di ajang Premier League.

“Kami terus mengusahakannya, tapi itu tak mudah dan butuh waktu untuk mendatangkan mereka berdua,” ujar Arias.

“Kami ingin keduanya main di Sevilla. Masih ada banyak waktu dan kami sedang berusaha mencapai kesepakatan sehingga mereka berdua akan berada di sini pada musim depan, tapi itu tak mudah,” katanya.

Sevilla saat ini juga sudah berganti pelatih dari yang sebelumnya Jorge Sampaoli kini menjadi Eduardo Berizzo mulai musim depan nanti. Sampaoli sendiri berpisah dengan Sevilla karena menjadi pelatih dari timnas Argentina.

Related posts:

Leave a Response