contact-agen-bola

|Tuesday, November 21, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Sevilla Berhasil Menahan Imbang Juventus 

juventus

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Juventus gagal meraih kemenangan setelah ditahan imbang oleh Sevilla 0-0 dalam laga pertama Liga CHampions musim ini. Kedua tim sama-sama tidak mampu mencetak gol dalam laga waktu 90 menit.

Menjamu Sevilla di Juventus Stadium, Kamis (15/9/2016) dinihari WIB, Juventus tampil cukup meyakinkan dengan berhasil membuat beberapa peluang di awal laga.

Namun Sevilla perlahan bisa mengimbangin permainan dari Juventus. Tim tuan rumah pun perlahan kesulitan membuat peluang.

Tercatat Juventus berhasil membuat 14 peluang dengan tiga yang berhasil mengarah ke gawang. Beberapa peluang Juventus gagal dimaksimalkan dengan baik. Sevilla sendiri dengan dua peluang dengan dua yang berhasil mengarah ke gawang.

Dengan hasil imbang ini Juventus dan Sevilla sama-sama meraih satu poin. Untuk klasemen Grup H dipimpin oleh Lyon karena berhasil meraih kemenangan telak 3-0 dari Dinamo Zagreb.

Susunan pemain:

Juventus: Buffon; Barzagli, Bonucci, Chiellini; Dani Alves, Khedira, Lemina, Asamoah (Pjanic 68′), Evra (Sandro 68′); HiguaĆ­n, Dybala (Pjaca 86′)

Sevilla: Rico; Mercado, Rami, Pareja; Iborra, Escudero, N’Zonzi, Sarabia (Correa 64′), Vitolo, Kranevitter (Mariano 78′); Vazquez (Carrico 90′)

Related posts:

Leave a Response