contact-agen-bola

|Tuesday, August 21, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Sevilla Bermain Imbang 1-1 Melawan Leganes 

Sevilla

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Sevilla hanya mampu bermain imbang dalam laga leg pertama babak semifinal Copa Del Rey melawan Leganes. Bertandang ke markas dari Leganes, kedua tim sama-sama mencetak satu gol saja dengan menutup laga lewat skor akhir 1-1.

Laga yang berlangsung di Estadio Butarque, Kamis (1/2/2018) dinihari WIB, Sevilla mampu terlebih dahulu unggul lewat gol dari Luis Muriel pada laga menit ke-21 berawal dari umpan Pablo Sarabia.

Sayangnya di babak kedua tepatnya di menit ke-56 akibat kesalahan dari Sergio Rico kiper Sevilla, Leganes mampu mencetak gol penyama kedudukan lewat Dimitris Siovas.

Sevilla berusaha menekan pertahanan Leganes setelah laga dalam posisi imbang 1-1. Sayangnya permainan disiplin dari Leganes mampu menggagalkan serangan dari Sevilla.

Hasil imbang ini tidak terlalu buruk untuk Sevilla mengingat mereka mendapatkan keuntungan lewat satu gol tandang. Laga leg kedua nanti giliran Sevilla yang akan menjamu Leganes pada pekan depan nanti.

Susunan Pemain Kedua TIm :
Leganes: Champagne; Tito, Bustinza, Siovas, Raul Garcia; Brasanac (Eraso 46′), Gumbau, Gabriel; El Zhar (Rico 83′), Beauvue, Amrabat (Omar 76′)

Sevilla: Sergio Rico; Jesus Navas, Mercado, Lenglet, Escudero; Banega, N’Zonzi; Sarabia, Vázquez, Correa; Muriel (Nolito 76′)

Leave a Response