contact-agen-bola

|Monday, December 18, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Sevilla Hanya Bermain Imbang Melawan Alaves 

sevilla

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Sevilla gagal meraih hasil maksimal setelah hanya bermain imbang 1-1 ketika bertandang ke markas dari Deportivo Alaves.

Laga yang berlangsung di Estadio de Mendizorroza, Selasa (7/3/2017) dinihari WIB, Sevilla lebih mampu memimpin terlebih dahulu lewat gol dari Wissam Ben Yedder ketika di babak pertama. Namun keunggulan Sevilla harus pupus setelah di babak kedua Alaves berhasil mencetak gol penyama kedudukan di menit ke-75 lewat Aleksandar Katai.

Hasil imbang ini tidak terlalu berpengaruh dengan posisi Sevilla di papan klasemen sementara La Liga dengan masih menempati posisi ketiga. Perolehan poin dari Sevilla kini 56 poin dan masih terpaut tiga poin dari Real Madrid di posisi kedua dan empat poin dari Barcelona yang memimpin di puncak klasemen. Deportivo Alaves sendiri dengan tambahan satu poin ini tetap berada di posisi ke-11 dengan raihan 34 poin.

Susunan Pemain KEdua Tim :

DEPORTIVO ALAVES: Fernando Pacheco, Laguardia, Feddal, Hernández, Kiko Femenía, Manu García, Víctor Camarasa, Marcos Llorente, Toquero (Oscar Romero 65′), Ibai Gómez (Katai 65′), Deyverson

SEVILLA: Sergio Rico, Pareja, Mercado (Correa 83′), Sergio Escudero, Lenglet, Iborra, N’Zonzi, Pablo Sarabia, Vitolo (Mariano 74′), Kranevitter, Ben Yedder (Jovetic 85′)

Related posts:

Leave a Response