contact-agen-bola

|Sunday, September 23, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Sevilla Hentikan Laju Kemenangan Real Madrid 

sevilla

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Laju kemenangan dari Real Madrid akhirnya terhentikan juga dalam laga tandang mereka ke Kandang dari Sevilla. Walaupun Madrid sempat terlebih dahulu memimpin namun hasil akhir laga mereka harus mengakui keunggulan dari tim tuan rumah Sevilla dengan skor akhir 2-1.

Laga yang berlangsung di Ramon Sanchez Pizjuan, Senin (16/1/2017) dinihari WIB, Babak pertama laga harus berakhir dengan kedudukan seimbang tanpa gol. Real madrid baru berhasil unggul ketika di babak kedua tepatnya di menit ke-67 lewat titik penalti oleh Cristiano Ronaldo.

Lima menit sebelum laga berakhir, Sevilla memberikan kejutan dengan berhasil mencetak gol penyama kedudukan setelah kesalahan Sergio Ramos membuat gol bunuh diri. Ketika laga akan berakhir dengan skor imbang 1-1, Sevilla kembali memberikan kejutan sekaligus sebagai mimpi buruk bagi Madrid dengan gol kemenangan Sevilla yang dicetak oleh Stevan Jovetic.

Kekalahan tersebut membuat laju kemenangan tak terkalahkan Madrid di semua ajang kompetisi harus terhentikan di angka 40 laga.

Walaupun menelan kekalahan, posisi Real Madrid di puncak klasemen La Liga 2016/2017 ini tetap tidak tergeser. Madrid masih memimpin dengan raihan 40 poin dan memiliki satu laga lebih sedikit. Sevilla sendiri berada di posisi kedua klasemen dan semakin mendekati Madrid.

Susunan Pemain Kedua Tim :

SEVILLA: Sergio Rico; Mariano, Pareja, Rami, Escudero; N’Zonzi, Iborra (Sarabia 77′); Vazquez (Jovetic 68′), Nasri, Vitolo; Ben Yedder (Vietto 90+2′)

REAL MADRID: Navas; Ramos, Varane, Nacho; Carvajal, Kroos (Kovacic 75′), Casemiro, Modric, Marcelo; Benzema, Ronaldo

Leave a Response