contact-agen-bola

|Tuesday, September 25, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Sevilla Kalahkan Barcelona Di Kandang 

barcelona-

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Barcelona kembali menelan kekalahan untuk yang kedua kali di La Liga. Kali ini mereka berhasil dipermalukan oleh tim tuan rumah Sevilla dengan skor akhir 2-1. Laga yang berlangsung di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Sabtu (3/10/2015) malam WIB, Barcelona terpaksa harus mengakui keunggulan dari Sevilla. Barcelona berhasil kebobolan dari dua gol oleh Sevilla yang dicetak masing-masing oleh Michael Krohn-Dehli dan Vicente Iborra.

Barcelona baru bisa memperkecil ketinggalan menjadi 2-1 lewat sebuah gol dari titik penalti oleh Neymar. Barcelona sebenarnya bermain cukup dominan dan juga beberapa peluang mereka peroleh namun masih belum mampu membalikkan keadaan dari ketinggalan oleh Sevilla.

Dengan kekalahan ini tercatat Barcelona sudah menelan kekalahan keduanya di La Liga 2015/2016 musim ini. Sebelumnya Barcelona juga dipermalukan oleh Celta Vigo dengan skor cukup telak 1-4.

Susunan pemain:

Sevilla: Sergio Rico, Benoit Tremoulinas, Thimotee Kolodzieczak, Marco Andreolli, Coke; Grzegorz Krychowiak; Michael Krohn-Dehli, Vicente Iborra (Jose Antonio Reyes 70′), Steven N’Zonzi, Vitolo; Kevin Gameiro (Fernando Llorente 72′)

Barcelona: Claudio Bravo, Pique, Jordi Alba, Sergi Roberto, Jeremy Mathieu (Dani Alves 60′); Rakitic, Busquets, Mascherano; Suarez, Neymar, Munir El Haddadi (Sandro Ramirez, 60′)

Leave a Response