contact-agen-bola

|Thursday, October 19, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Sevilla Kalahkan Celta Vigo 3-0, Iborra Hat-trick 

sevilla

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Sevilla berhasil mempertahankan jarak dengan Barcelona di papan atas klasemen la Liga setelah meraih kemenangan telak 3-0 dari Celta Vigo. Pahlawan kemenangan dari Sevilla di laga ini yaitu Vicente Iborra dengan mencetak hat-trick.

Laga yang berlangsung di Estadio de Balaídos, Minggu (11/12/2016), Sevilla baru berhasil unggul ketika di menit ke-51 lewat Iborra yang baru dimasukkan ketika laga babak kedua.

Bahkan Iborra kembali mencetak gol keduanya di menit ke-84 berawal dari umpan terobosan matang dari Vitolo dan membawa Sevilla unggul 2-0.

Ketika di masa injury time, pelanggaran Gustavo Cabral di area kotak penalti kepada Joaquin Correa berujung dengan hadiah penalti untuk Sevilla. Iborra kembali diberikan kepercayaan dan berhasil menyempurnakan torehannya menjadi hat-trick.

Kemenangan Sevilla ini membuat mereka tetap bertahan di posisi ketiga klasemen dengan raihan 30 poin masih tetap berjarak satu poin dari Barcelona yang berada di posisi kedua. Celta Vigo sendiri berada di posisi 11 dengan raihan 21 poin.

Susunan Pemain Kedua Tim :

Celta Vigo: Ruben Blanco; Facundo Sebastian Roncaglia, Gustavo Cabral, Sergi Gomez, Johny, Daniel Wass (Theo Bongonda 74′), Marcelo Diaz, Fabian Orellana, Pablo Hernandez, Pione Sisto (John Guidetti 67′), Iago Aspas.

Sevilla: Sergio Rico; Gabriel Mercado, Adil Rami, Nicolas Pareja (Vicente Iborra 46′), Mariano, Steven Nzonzi, Pablo Sarabia, Franco Vazquez (Thimothee Kolodziejczak 76′), Samir Nasri, Vitolo, Wissam Ben Yedder (Joaquin Correa 81′).

Related posts:

Leave a Response