contact-agen-bola

|Monday, July 24, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Sevilla Marah Besar Dengan Kontroversi Kepindahan Vitolo 

Vitolo

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Sevilla saat ini sangat marah besar setelah Vitolo memutuskan hengkang ke Atletico Madrid. Mereka menilai kalau Vitolo sudah membohongi pihak Klub karena sebelumnya sempat berjanji akan tetap bertahan dan menandatangani kontrak baru dengan Sevilla.

Vitolo memang membuat sebuah keputusan cukup mengejutkan dengan bergabung ke Atletico pada hari Rabu (12/7/2017). Winger 27 tahun itu bahkan mengambil keputusan tersebut setelah dua hari yang lalu pihak Sevilla sudah mengumunkan kalau Vitolo tetap akan bertahan.

Vitolo sudah menandatangani kontrak dengan Atletico Madrid untuk lima tahun kedepan. Namun dirinya tetap akan bermain bersama Las Palmas sampai dengan Januari 2018 nanti mengingat Atletico masih menjalani sanksi larangan transfer dari FIFA.

Sevilla yang sebelumnya sudah sangat yakin akan bisa mempertahankan Vitolo karena sang pemain juga sudah menyetujui kontrak baru yang diberikan pihak Sevilla walaupun memang belum menandatanganinya.

Namun kejadian mengejutkan setelah Vitolo justru mengaktifkan kalusul rilisnya yang sebesar 37,5 juga euro sehingga pihak Sevilla tidak bisa berbuat banyak.

“Jika Anda tak bisa memercayai seseorang… Anda tak bisa berbuat apa-apa lagi. Di sini kami sudah memberikan segalanya. Yang saya rasakan adalah kemarahan. Kenyataannya, dia sudah memanfaatkan Sevilla untuk mendapatkan lebih banyak uang di Atletico,” ungkap Castro seperti dikutip Marca.

“Dia meninggalkan klub dengan cara yang sangat buruk. Dia membuat kami terlihat buruk karena dia mengingkari kata-katanya. Klub sudah berusaha keras agar dia bertahan. Dia sudah mengecewakan kami. Padahal, dia sudah memohon kepada kami agar menyelesaikan masalah yang dia buat sendiri,” tambahnya.

“Apa yang terjadi dengan Vitolo terangkum dalam satu kata. Kemarahan,” kata Castro.

Bisa dipastikan kejadian tersebut membuat hubungan dari Sevilla dengan Atletico Madrid dan Las Palmas akan memanas dan memburuk.

Related posts:

Leave a Response