contact-agen-bola

|Sunday, December 17, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Sevilla Membuat Madrid Menelan Kekalahan Pertama La Liga Musim Ini 

sevilla-3-2-real-madrid

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Sevilla berhasil menjadi tim pertama yang mengalahkan Real Madrid di ajang La Liga musim ini. Sevilla yang meraihkan kemenangan atas Real Madrid dengan skor akhir yang ketat 3-2. Laga yang berlangsung di markas dari Sevilla, Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Senin (9/11/2015) dinihari WIB, Madrid bermain tanpa kiper utamanya, Keylor Navas. Selain itu Karim Benzema dan Marcelo juga absen bermain.

Madrid yang terlebih dahulu unggul di laga ini lewat sebuah gol indah yang dicetak oleh Sergio Ramos di menit ke-22. Namun sebelum babak pertama skor berakhir dengan keadaan imbang 1-1 karena Sevilla berhasil menyamakan kedudukan lewat gol di menit ke-36 oleh Ciro Immobile.

Di babak kedua Sevilla berhasil menambah gol lagi lewat Ever Benega dan Fernando Llorente yang membuat kedudukan untuk sementara Sevilla unggul 3-1. Madrid yang berhasil mencoba untuk mengejar ketertinggalan lewat gol dari James Rodriguez di injury time.

Hasil ini merupakan kekalahan pertama Madrid dalam 11 pertandingan La Liga di musim ini sekaligus juga kekalahan pertama sejak di tangani oleh Rafael Benitez. Dengan hasil ini Madrid harus turun ke posisi kedua dengan raihan 24 poin dan selisih tiga poin dari Barcelona yang berhasil merebut posisi pertama. Sevilla sendiriĀ  berada di posisi ke-10 dengan raihan 15 poin.

Susunan Pemain
Sevilla: Sergio Rico; Mariano, Rami, Andreolli (Kolodziejczak 84′), Tremoulinas; Krychowiak, N’Zonzi; Vitolo, Banega (Krohn-Dehli 78′), Konoplyanka; Immobile (Llorente 70′)

Real Madrid: Casilla; Danilo, Sergio Ramos (Varane 32′), Pepe, Nacho; Kroos (Jese 78′), Casemiro, Modric; Isco (James Rodriguez 63′), Bale, Ronaldo

Related posts:

Leave a Response