contact-agen-bola

|Tuesday, September 26, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Sevilla Menang Tipis 2-1 Dari Leicester City 

sevilla

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Sevilla berhasil meraih hasil positif dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions melawan Leicester City. Sevilla hanya unggul tipis dengan skor 2-1 dari Leicester City.

Laga yang berlangsung di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Kamis (23/2/2017) dinihari WIB. Sevilla tercatat tampil sangat dominan dengan unggul ball posession 72%.

Bahkan sepanjang laga tersebut Sevilla berhasil membuat 23 tendangan dengan tujuh yang berhasil mengarah ke gawang Leicester. Beruntungnya Kasper Schmeichel tampil bagus dan berhasil menggagalkan beberapa peluang bagus Sevilla. Termasuk juga tendangan penalti dari Joaquin Correa di menit ke-14.

Sevilla baru berhasil unggul setelah Pablo Sarabia berhasil menaklukkan Schmeichel pada menit ke-25. Kedudukan skor 1-0 bertahan sampai babak pertama selesai.

Memasuki babak kedua Sevilla berhasil menambah keunggulan mereka menjadi 2-0 lewat gol dari Joaquin Correa. Leicester City baru berhasil memperkecil kedudukan skor menjadi 2-1 lewat gol dari Jamie Vardy di menit ke-73.

Hasil positif ini menjadi modal bagus bagi Sevilla dalam laga leg kedua nanti yang giliran akan berlangsung di kandang Leicester City, King Power Stadium pada 14 Maret nanti. Sementara itu Leicester city hanya butuh keunggulan 1-0 sudah bisa memastikan diri lolos ke babak 8 besar.

Susunan Pemain Kedua Tim :

Sevilla: Sergio Rico; Mariano, Lenglet (Carrico 55′), Rami, Escudero; N’Zonzi, Nasri; Sarabia, Correa (Iborra 63′), Vitolo; Jovetic

Leicester City: Schmeichel; Simpson, Huth, Morgan, Fuchs; Mahrez, Ndidi, Drinkwater, Albrighton (Amartey 88′); Vardy, Musa (Gray 58′)

Related posts:

Leave a Response