contact-agen-bola

|Tuesday, November 21, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Sevilla Pinjam Nasri Dari Manchester City 

nasri

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Samir Nasri resmi bergabung dengan Sevilla di musim ini. Sevilla sendiri sudah mengumumkan secara resmi Nasri sudah bergabung dengan status pemain pinjaman dari Manchester City untuk satu musim.

Nasri pemain gelandang 29 tahun itu sudah resmi bergabung ke Estadio Ramon Sanchez Pizjuan setelah menjalani proses tes medis pada Hari Rabu  (31/8/2016). Nasri hengkang dari City karena suplusnya skuat Manchester City di musim ini sejak datangnya Pep Guardiola.

Football Espana mengabarkan kalau kesepakatan antara Sevilla dengan City terkait Nasri tidak opsi tambahan bisa mempermanenkan sang pemain.

Nasri menjadi bagian dari eksodus pemain Manchester City di hari terakhir dari bursa transfer musim panas ini. Sebelumnya City juga sudah melego sang kiper Joe Hart ke Torino, Oleksandr Zinchenko ke PSV Eindhoven, Wilfried Bony ke Stoke City, dan Eliquim Mangala ke Valencia.

Untuk Nasri bergabung dengan Sevilla akan menjadi awal pertamanya bermain di La Liga Santander Spanyol. Karier awal Nasri ketika bersama Marseille kemudian dirinya bergabung ke Liga Inggris dengan Arsenal pada tahun 2008 lalu.

Empat musim bersama Arsenal, Nasri memutuskan membelot ke Manchester City. Selama lima musim dirinya bersama City total ada 171 penampilan dengan mencetak 26 gol.

Related posts:

Leave a Response