contact-agen-bola

|Thursday, October 19, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Sevilla Resmi Bawa Pulang Kembali Ever Banega 

ever banega

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Ever Banega hanya satu musim bermain berama dengan Inter Milan. Gelandang timnas Argentina itu kini resmi kembali lagi ke klub lamanya yaitu Sevilla.

Banega yang memutuskan untuk kembali ke Sevilla cukup mengejutkan karena musim lalu performanya bersama Inter Milan cukup bagus. Dengan kondisi Inter yang terpuruk di musim lalu, Banega bahkan berhasil menyumbangkan enam gol dari 26 laga penampilannya.

Inter Milan seharusnya tetap mempertahankan Banega namun alasan Banega pulang kembali ke Sevilla karena bergabungnya Luciano Spalletti sebagai pelatih Inter Musim depan nanti.

Posisi Banega dianggap tidak cocok dengan skema permain yang akan dimainkan oleh Spalletti nanti dan pada akhirnya dengan negosiasi cukup lama, Sevilla resmi kembali memulangkan Banega dengan kontrak tiga tahun. Proses kepindahan Banega hanya menunggu hasil tes medis saja.

Banega pertama kali bermain bersama Sevilla di musim 2014/2015 dengan memberikan kontribusi cukup besar yaitu berhasil meraih dua trofi Liga Europa ketika Sevilla ditangani oleh Unai Emery. Torehan Banega dengan 12 gol dari 92 laga penampilan.

Sevilla bahkan bukan hanya memulangkan kembali Banega, namun rencananya mereka juga akan membawa pulang kembali Jesus Navas yang kontraknya juga sudah selesai dengan pihak Manchester City.

“Anda semua tahu kami ingin Navas kembali dan kami sedang bernegosiasi dengan agennya untuk memastikan kepulangannya,” ujar Presiden Sevilla Jose Castro.

Related posts:

Leave a Response