contact-agen-bola

|Sunday, May 20, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Sevilla Selamat dari Kekalahan di Markas Elche 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Elche naik ke posisi 16 klasemen sementara Primera Liga Spanyol dengan keunggulan selisih gol atas Osasuna usai meraih hasil imbang 1-1 ketika menjamu Sevilla, di mana dua gol tercipta di sepuluh menit terakhir.

Tim tuan rumah mendominasi permainan di awal pertandingan, tetapi kedua tim tidak mampu menguji kiper lawan hingga pada menit ke-20 ketika Carlos Bacca berada bebas di area pertahanan Elche dan melepaskan tembakan dari jarak dekat, tetapi Tono dengan sigap mementahkan peluang tersebut.

Sevilla kemudian mengambil momentum untuk terus melakukan serangan dan 15 menit berselang Bacca kembali mendapatkan umpan matang melalui kerja sama Antonio Reyes dan Ivan Rakitic, tetapi kali ini tembakannya belum menemui sasaran.

Di babak kedua, Bacca lagi-lagi mendapat peluang emas untuk memecah kebuntuan tetapi tendangan volinya kali ini juga masih melebar.

Tuan rumah tampak akan menghukum Sevilla atas kegagalan mereka memaksimalkan peluang ketika Cristian Herrera menjebol gawang Beto dengan tandukannya di menit ke-82.

Di sisa waktu yang ada, Sevilla bekerja keras untuk dapat mengejar ketertinggalan, dan upaya itu tidak sia-sia setelah Daniel Caricco mampu menaklukkan Tono ketika laga menyisakan satu menit dari waktu normal. Pertandingan pun berakhir dengan skor imbang 1-1.