contact-agen-bola

|Tuesday, November 21, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Sevilla Sukses Tundukkan Real Madrid 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Real Madrid kembali harus mengalami kekalahan dengan skor 2-1 dari Sevilla di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Sevilla (27/03). Kemenangan Sevilla dicetak oleh Carlos Bacca di menit ke 19 dan 72, sedangkan gol tunggal Real Madrid dicetak melalui Cristiano Ronaldo di menit ke 15.

Babak pertama, Sevilla langsung mulai mengancam gawang dari Real Madrid melalui tendangan bebas dari Ivan Rakitic namun usahanya tersebut belum membuhkan hasil. Madrid pun langsung meresponnya dengan cepat, melalui pemain termahal di dunia Gareth Bale, pemain asal Wales ini menggiring bola hingga ke depan gawang Sevilla namin tendangannya masih melambung.

15 menit berjalan, Ronaldo akhirnya menjebol gawang Sevilla melalui tendangan bebas yang sempat menyentuh badan dari pemain Sevilla sehingga merubah arah bola dan langsung masuk ke gawang tanpa dihalau oleh Beto. Skor 1-0 bagi Real Madrid.

Lima menit berjalan, keunggulan Real Madrid tidak bertahan lama setelah penyerang Sevilla Bacca berhasil menyamakan kedudukan setelah tendangannya gagal diblok oleh Diego Lopez. Setelah dua gol tersebut, kedua tim memainkan tempo cepat, terlihat dari kedua tim yang saling jual beli serangan. Namun sayangnya, belum ada peluang yang cukup membahayakan dari kedua tim.

Di babak kedua, permainan kedua tim cukup keras. terlihat dari kedua tim yang melakukan pelanggaran-pelanggaran. Sevilla mencoba menyerang melalui Bacca. Namun eksekusi penyerang asal Kolombia tersebut masih belum menemui sasaran.

Beberapa kali Real Madrid mendominasi permainan. Namun pertahanan Sevilla yang dipimpin oleh Federico Fazio nampak sulit untuk ditembus. Real Madrid pun memasukkan Isco dengan menggantikan Asier Illaramendi untuk menambah daya serangan.

Sayangnya, Real Madrid harus kecolongan. Pada menit 72 Sevilla malah kembali mencetak gol kedua di pertandingan ini, lagi-lagi Bacca menjadi ancaman nyata bagi Madrid setelah berhasil memanfaatkan umpan terobosan dari Ivan Rakitic. Skor 2-1 bagi Sevilla.

Sadar tertinggal dan ingin mengincar tiga poin kembali, Real Madrid tetap tak mengendurkan serangan. Namun sayangnya, penyelesaian buruk dan ketatnya pertahanan dari Sevilla membuat Madrid harus bersusah payah harus menembus pertahanan tim tuan rumah.

Saking asyiknya menyerang, Sevilla hampir saja menambah keunggulan andai saja tendangan jarak jauhnya dari luar kotak penalti dapat ditangkap dengan baik oleh Diego Lopez. Menit-menit terakhir, dua peluang Madrid dari tendangan bebas Gareth Bale dan Karim Benzema tak mampu menggoyang jala gawang dari Sevilla. Hingga pertandingan berakhir, skor tetap 2-1 untuk kemenangan Sevilla.

Susunan Pemain:

Sevilla: Beto, Coke, Pareja, Fazio, Alberto, Iborra, Mbia, Reyes (Navarro 76′), Rakitic, Marin (Vitolo 71′); Bacca (Gameiro 83′)

Real Madrid: Diego Lopez; Carvajal, Varane, Pepe, Marcelo; Alonso, Modric (Morata 90′), Illarra (Isco 67′); Benzema, Bale Ronaldo.

Baca artikel menarik lainnya diĀ agenbola.net

Related posts: