contact-agen-bola

|Tuesday, February 20, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Sevilla Tidak Menargetkan Trofi Juara La Liga 

sevilla

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Sevilla semakin percaya diri setelah berhasil mengalahkan Real Madrid akhir pekan lalu. Namun hasil tersebut tidak membuat Sevilla lantas berani membahas masalah menjadi juara dari La Liga musim ini.

Sevilla memang pantas bangga karena menjadi tim pertama yang berhasil mengalahkan Real Madrid dalam delapan bulan terakhir ini. Kemenangan 2-1 di Ramon Sanchez Pizjuan, Senin (16/1/2017) dinihari WIB Kemarin dalam laga lanjutan La Liga pekan ke-18 menjadi torehan spesial bagi Sevilla.

Di laga tersebut Sevilla sempat terlebih dahulu tertinggal setelah Real Madrid mendapatkan hadiah tendangan penalti yang diselesaikan dengan bagus oleh Cristiano Ronaldo. Sevilla berhasil bangkit dengan dua gol yang membalikkan kedudukan lewat gol bunuh diri Sergio Ramos di menit ke-83 dan juga satu gol kemenangan dari Stevan Jovetic di menit ke-93.

Kekalahan tersebut merupakan yang pertama bagi Madrid setelah melewati 40 laga tanpa kekalahan. Yang lebih penting lagi adalah persaingan di papan atas La Liga kini kembali lagi sengit.

Madrid yang masih memimpin dipuncak klasemen La Liga hanya terpaut satu poin dari Sevilla di posisi kedua dan dari rival abadi mereka Barcelona kini berjarak dua poin di posisi ketiga. Walaupun Real Madrid masih memiliki satu laga lebih sedikit namun kemenangan di akhir pekan lalu membuat Sevilla semakin semangat dan percaya diri.

Bahkan bukan tidak mungkin Sevilla bisa menjadi penggangu dari persaingan Madrid dengan Barcelona seperti yang dilakukan Atletico madrid beberapa musim terakhir belakangan ini. Namun Sevilla sendiri mengatakan tidak mau berpikir dengan gelar Juara La Liga. Bagi mereka yang penting fokus dan bertahan di klasemen papan atas selama mungkin.

“Kami sangat puas tapi kami harus tetap membumi – liga ini bukan ini bukan Sevilla, tapi untuk Real Madrid dan Barcelona yang bersaing memenanginya,” ujar Presiden Sevilla, Jose Castro Carmona, kepada Cadena SER.

“Kami realistis saja, kami memang belum menyerah tapi misi kami adalah lolos ke Liga Champions,” sambungnya.

Related posts:

Leave a Response