contact-agen-bola

|Sunday, July 22, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Sevilla Yakin Unai Emery Akan Tetap Bertahan Untuk Melatih 

unai-emery

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Unai Emery pelatih Sevilla dikabarkan sedang menjadi incaran banyak klub Eropa untuk direkrut sebagai pelatih. Namun pihak Sevilla sendiri yakin kalau Emery akan tetap bertahan untuk melatih Sevilla sampai musim depan.

Emery yang bersama Sevilla sedang menuai kesuksesan besar setelah Sevilla berhasil menjadi juara di Liga Europa dalam dua musim berturut-turut dan membuat Sevilla klub asal Andalusia menjadi klub pengoleksi gelar terbanyak di kompetisi Liga Europa itu.

Prestasi Emery tersebut membuatnya menjadi incaran klub-klub besar Eropa bahkan dalam negeri aja Real Madrid tertarik untuk membawa Emery ke kubu Real Madrid. Selain Real Madrid klub seperti Liverpool, Ac Milan dan juga Napoli yang baru saja ditinggalkan pelatih sebelumnya Rafael Benitez juga tertarik untuk merekrut Emery sebagai pelatih.

Hal ini tentu saja wajar membuat Sevilla lebih was-was lagi perihal akankan Emery meninggalkan Sevilla. Apalagi pada wawancara terbarunya dengan Sevilla TV, presiden klub Sevilla Jose Castro menyebutkan Emery saat ini tengah melakukan pembicaraan dengan beberapa klub seperti West Ham, Milan dan Napoli.

Namun Jose Castro tetap yakin dan optimis kalau Emery tetap akan bertahan di Ramon Sanchez Pizjuan dan tidak akan meninggalkan publik dan fans Sevilla musim depan.

“Saya sudah bicara ke Emery hari Minggu kemarin dan dia bilang pada kami sudah berbicara dengan klub-klub lain untuk mengevaluasi segala pilihan,” ujar Castro seperti dikutip Soccerway.

“Tentu saja memang ada tawaran dari Napoli. Saya berharap dan yakin Unai akan bertahan bersama kami, dialah yang akan memberi keputusan,” sambungnya.

“Saya ulangi lagi, saya berharap dia bertahan bersama kami dan saya yakin dia akan bertahan.”