contact-agen-bola

|Saturday, July 21, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Shakhtar: Musim Depan Douglas Costa Bermain Bersama Bayern Munich 

douglas-costa

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Bayern Munich kini mulai kembali memperkuat skuat timnya di bursa tranfser musim panas ini. Douglas Costa pemain incaran Bayern hanya tinggal selangkah lagi sudah dipastikan bergabung dengan Bayern. Mircea Lucescu pelatih Shakhtar Donetsk juga sudah memberikan konfirmasi perihal Costa yang kini tengah menuju Bayern Munich.

Costa sudah bermain bersama Shakhtar sejak dari tahun 2010 sebelumnya sempat dirumorkan sudah mencapai kesepakatan secara verbal dengan Die Roten.

“Sudah ada diskusi dilakukan sejak musim dingin. Douglas tidak bisa berkembang lagi bersama kami,” sahut Lucescu di ESPNFC.

Duoglas Costa yang berposisi sebagai gelandang serang diharapak bisa menggantikan posisi Arjen Robben. Robben harus absen di dua bulan terakhir musim 2014/2015 karena cedera yang kembali dialamin oleh Robben.

“Saya melihat dia mengambil peran Robben – profilnya punya kesamaan. Dia baru 24 tahun, jadi dia bisa mencapai level terbaiknya dalam beberapa tahun ke depan,” lanjut Lucescu.

Costa saat ini sedang berkonsentrasi membela Brasil di Copa America 2015, dia juga berhasil mengantar Shakhtar kembali menjadi juara di Ukraina Premier League musim lalu. Selain itu Costa juga tercata sebagai pemain dengan asssit terbanyak di liga Ukraina itu dengan total sembilan assist.

Kedatangan Costa ke Bayern akan sangat membantu dan menambah lagi amunisi untuk lini depan Bayern. Meski berhasil mempertahankan gelar Bundesliga, skuat besutan Josep Guardiola masih gagal meraih sukses di ajang Liga Champions setelah dikalahkan Barcelona. Mereka juga gagal maju ke final DFP Pokal setelah didepak Borussia Dortmund.