contact-agen-bola

|Friday, December 15, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Shakira dan Rihana Bugil Bareng dan Berpelukan 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Penyanyi asal Kolombia, Shakira, mengaku minta izin terlebih dahulu kepada sang kekasih, Gerard Pique, sebelum membuat video klip lagu “Can’t Remember to Forget You”. Di video klip itu, Shakira bugil bersama Rihanna layaknya pasangan lesbian.

Video klip lagu terbaru Shakira berjudul “Can’t Remember to Forget You” benar-benar menjadi sensasi. Dalam wawancara bersama program acara radio Ryan Seacrest, penyanyi 37 tahun itu sadar video klip terbarunya itu akan menciptakan kontroversi.

Di dalam video tersebut, Shakira dan Rihanna terlibat saling meraba di tempat tidur dengan hanya mengenakan lingerie. Kedua penyanyi papan atas dunia itu juga terlihat bugil dan saling berpelukan.

Video klip itu mendapat pencekalan di negara-negara Arab. Bahkan, sejumlah politikus di Kolombia mengeluarkan kritikan terhadap video klip tersebut. Mereka menganggap video klip terbaru Shakira tidak bermoral dan mempromosikan hubungan sesama kelamin.

Shakira menegaskan syuting video klip itu dilakukan setelah mendapat izin dari Pique. Shakira mengungkapkan semua konsep video klip kepada Pique sebelum melakukan syuting.

“Saya beritahu dia konsepnya. Saya bertanya apakah dia setuju dengan semuanya, dan akhirnya dia setuju. Saya ingin memastikan hal itu, karena dia tipe orang yang mudah cemburu. Dia ingin semuanya di bawah kendalinya,” ujar Shakira seperti dilansir Fox News.

Hingga kemarin, Jumat 14 Februari 2014, video klip “Can’t Remember to Forget You” sudah disaksikan lebih dari 180 juta kali. “Saya tahu orang-orang akan tertarik, karena Rihanna bintang yang sangat besar saat ini, tapi sambutan ini sungguh luar biasa,” ujar Shakira.

Baca artikel menarik lainnya di agenbola.net

Related posts: