contact-agen-bola

|Sunday, February 18, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Shaw Bahagia Bersama MU Dan Akan Bertahan 

shaw

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Luka Shaw dirumorkan akan hengkang dari Manchester United, namun sang pemain sendiri sudah memberikan pernyataan sekaligus membantah rumor tersebut dengan mengatakan dirinya masih bahagia bersama dengan Manchester United.

Shaw di musim ini memang tampil kurang bagus. Cedera yang dialaminya membuatnya tidak mampu tampil dengan konsisten dengan berujung harus tersingkir dari tim inti MU setelah Matteo Darmian yang lebih dipilih bermain sebagai bek kiri daripada posisi aslinya sebagai bek kanan.

Shaw sudah tidak tampil sejak dari 30 November lalu karena masalah kebugaran fisiknya. Di musim ini Shaw baru mencatatkan 13 penampilan di semua ajang kompetisi sejak MU ditangani oleh Jose Mourinho.

Wajar saja masa depan Shaw kini dispekulasikan selain itu umurnya juga masih muda yaitu 21 tahun dan masih membutuhkan waktu tampil lebih banyak untuk perkembangan kariernya.

Sudah ada beberapa klub yang dikabarkany bersedia menampung SHaw di bursa transfer Januari ini ataupun musim panas nanti. Namun dari pihak Shaw sudah membantahnya dan menegaskan kalau sang pemain masih betah bermain bersama dengan Manchester United.

“Dia bahagia di klub. Manchester United sangat puas dengannya dan dia sangat bahagia di Manchester United,” ujar agen Shaw, Jonathan Barnett, kepada Sky Sports.

Sejak bergabung bersama dengan Manchester United dari Southampton musim panas 2014 lalu, Shaw sudah mencatatkan 41 penampilan bersama MU.

Related posts:

Leave a Response