contact-agen-bola

|Monday, July 23, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

SHAW YAKIN MENANG BERSAMA DENGAN MU 

Luke Shaw image

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Luke Shaw tidak ingin buang-buang waktu. Dia datang ke Manchester United untuk memenangi gelar dan siap untuk meraihnya pada musim pertamanya di klub.

Shaw, yang jadi salah satu gaetan United di bursa transfer musim panas kali ini, disebut-sebut sebagai salah satu pemain muda berbakat yang ada di Inggris saat ini. Nilai 30 juta poundsterling yang dikeluarkan untuk membelinya pun disebut sebagai sebuah investasi.

Buat Shaw, harga tersebut akan membuatnya jadi sorotan. Namun, apa yang dipikirkannya ketika memutuskan datang ke Old Trafford bukanlah membuktikan diri bahwa dia layak dihargai mahal.

“Anda harus selalu berpikir positif dan, buat saya pribadi, saya datang ke sini untuk memenangi trofi-trofi,” ujarnya di situs resmi klub.

“Itu adalah sesuatu yang diinginkan semua orang, bukan saya saja. Semua pemain yang ada di sini juga menginginkannya.”

“Kami ingin menjuarai Premier League. Kami tidak bermain di Liga Champions musim ini, jadi fokus utama kami adalah Premier League dan kami tidak sabar untuk segera menjalaninya,” kata Shaw.

Shaw, yang selama di Southampton dipercaya bermain sebagaiĀ fullback, kini harus beradaptasi dengan sistem baru Louis van Gaal di mana dia harus siap diplot sebagaiĀ wingback.

Selama tur pramusim Van Gaal mengatakan bahwa Shaw belum mencapai level kebugaran yang diinginkan. Namun, Van Gaal juga mengatakan bahwa Shaw mau mendengarkan permintaannya untuk meningkatkan level kebugaran.