contact-agen-bola

|Wednesday, August 23, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Shearer Percaya Kane Mampu Lewatin Rekor Golnya di Liga Inggris 

Kane

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Harry Kane striker andalan dari Tottenham hotspur memperlihatkan produktivitas gol yang sangat luar biasa di ajang Liga Inggris. Kane juga diyakini bisa melewati rekor torehan gol Premier League.

Pemegang rekor gol Liga Inggris masih dipegang oleh Alan Shearer dengan torehan 260 gol. Total keseluruhan gol tersebut dicetak Shearer dalam 441 penampilannya Di Liga Inggris.

Sejak bermain di tim inti Spurs, Kane sudah memperlihatkan performa yang gemilang. Dalam dua musim terakhir ini Torehan gol dari Kane lebih dari 20 gol.

Di musim lalu saja, Kane berhasil mencetak 25 gol. Sementara itu di musim sebelumnya Kane mencatatkan 21 gol untuk Spurs.

Total statistik Kane adalah 56 gol dari 95 penampilannya. Shearer yakin striker andalan timnas Inggris itu bisa melewati rekor gol yang selama ini dia pegang.

“Kupikir Wayne Rooney akan mampu memecahkannya atau akan mampu mendekati itu. Tapi, tampaknya dia masih sangat jauh dari itu dan sekarang memainkan peran lebih ke dalam di Manchester United,” kata Shearer di FourFourTwo.

“Harry Kane telah melakukan start yang sangat bagus di Premier League. Jika dia bisa menghindari cedera dan melanjutkan kariernya daripada dia mencoba peruntungan bermain di luar negri, dia mempunyai kesempatan itu.”

“Sergio Aguero juga bermain untuk tim yang kuat dan sangat agresif. Tapi, saya berpikir bahwa pertanyaan yang sama bisa dialamatkan pada dia. Dia akan bertahan di sisa kariernya di Premier League?” tanya eks pemain Newcastle United itu.

Related posts:

Leave a Response