contact-agen-bola

|Saturday, December 16, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Shevchenko Resmi Menjadi Pelatih Timnas Ukraina 

Shevchenko

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Andriy Shevchenko legenda dari Ukraina dan merupakan pemain terbesar dan tersukses yang pernah dimiliki oleh Ukraina kini ditunjuk sebagai pelatih dari timnas Ukraina.

Shevchenko resmi ditunjuk sebagai pelatih dari timnas Ukraina menggantikan posisi dari Mykhaylo Fomenko. Bersama Fomenko Ukraina berhasil lolos ke babak putaran final Euro 2016 namun sayangnya tersingkir di babak fase grup.

Mundurnya Fomenko membuat Shevchenko menjadi kandidat terkuat untuk mengambil alih posisi tersebut. Pada Jumat (17/7/2016) waktu setempat, mantan pesepakbola berusia 39 tahun itu akhirnya resmi ditunjuk sebagai pelatih. Demikian diberitakan Sky Sports.

Shevchenko memang belum pernah menjadi kepala pelatih. Sebelumnya dia hanya menjadi assisten pelatih dari Fomenko ketika Ukraina berhadapan denganĀ  dengan Jerman, Irlandia Utara, dan Polandia di fase grup Piala Eropa 2016. Ukraina selalu kalah di tiga laga tersebut.

Ketika masih aktif bermain karier Shevchenko terbilang sangat sukses besar dimana dia berhasil meraih penghargaan Ballon D’Or di tahun 2004 yang merupakan pencapaian individu tertingginya.

Bersama dengan Dinamo Kiev yang merupakan klub profesional pertama dari Shevchenko setidaknya ada 12 trofi diraihnya di Liga Ukraina dan kemudian dirinya bergabung bersama AC Milan di tahun 1999. Ketika bersama Milan, dirinya berhasil meraih satu Scudetto, Coppa Italia, Piala Super Italia, Liga Champions, dan Piala Super Eropa.

Sheva sendiri sempat menjajal kompetisi Premier League bersama dengan Chelsea di tahun 2006. Namun dia kurang bersinar ketika bersama Chelsea dan bahkan dinilai merupakan salah satu pembelian terbesar di Liga Inggris. Bersama dengan Chelsea, Sheva hanya meraih trofi Piala FA, Piala Liga Inggris dan Community Shield.

Shevchenko sempat kembali lagi ke AC Milan dan Kiev baru di tahun 2012 memutuskan untuk pensiun. Bersama Timnas Ukraina total ada 111 caps dengan berhasil mencetak 48 gol.

Related posts:

Leave a Response