contact-agen-bola

|Monday, October 23, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Shinji Kagawa Yang Takdirnya Bersama Dortmund 

kagawa

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Shinji Kagawa kini sudah meninggalkan masa kelamnya ketika bermain di Inggris. Sejauh ini takdir dari Kagawa memang lebih cocok bermain di Bundesliga bersama mantan klubnya Borussia Dortmund. Sosok Kagawa yang sangat berkilau ketika dia dibeli oleh Manchester United di musim panas tahun 2012 lalu. Namun selama dua musim berseragamkan MU penampilannya yang begitu berkilau selama bersama Dortmund menjadi kelam. Kemampuan terbaik Kagawa tidak muncul, baik di musim terakhir era dari Sir Alex Ferguson, maupun di musim pertama dan satu-satunya David Moyes.

Dortmund yang sepertinya merasa tidak tega melihat mantan pemainnya menjadi redup. Mereka pun akhirnya kembali membeli Kagawa di akhir Agustus 2014 dan juga memberikannya kontrak sampai dengan Juni 2018.

Dan kini takdir karir Kagawa memang bersama Dortmund. Di laga comeback pertamnya dengan Dortmund, dia langsung berhasil mencetak gol selain itu juga membuat assist ketika Dortmund mengalahkan Freirburg 3-1.

Juergen Klopp, yang masih menjadi pelatih dari Dortmund di musim lalu masih percaya dengan kemampuan dari Kagawa dan tetap memberikannya porsi reguler. Total di musim lalu Kagawa bermain sebanyak 38 kali dan 36 diantaranya bermain sebagai pemain starter. Di Bundesliga sendiri, dia berhasil membuat lima gol dan juga lima assist.

Di awal musim ini penampilan Kagawa juga tetap menjanjikan. Sang pelatih baru, Thomas Tuchel, pun mengisyaratkan akan tetap mengandalkan pemain berusia 26 tahun itu. Dari dua pertandingan pertama, Kagawa selalu bermain dari menit pertama.

Ia bahkan ikut mencetak gol saat Dortmund mengalahkan Ingolstadt 4-0 akhir pekan lalu. Dan tiga hari sebelumnya, Kagawa juga mengukir satu gol kala timnya menang 4-3 atas klub Norwegia, Odds BK, di babak kualifikasi Liga Europa — setelah lebih dulu tertinggal 0-3.

“Saya ikut senang buat dia. Dia pantas mendapatkan ini semua. Dia bekerja luar biasa keras di babak kedua, menciptakan begitu banyak peluang,” puji Tuchel tentang performa Kagawa saat melawan Ingolstadt.

Dortmund sendiri juga memulai musim baru ini dengan positif. Dari dua laga mereka selalu meraih kemenangan dengan mencetak 8 gol dan belum kebobolan sama sekali. Sepanjang sejarah Dortmund di Bundesliga belum pernah mereka mencatatkan hasil sebaik ini.

Related posts: