contact-agen-bola

|Monday, December 18, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Shinji Okazaki Samai Rekor Kagawa 

Shinji Okazaki image

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Striker FSV Mainz, Shinji Okazaki menjadi pemain Asia paling produktif di kompetisi sepakbola Jerman. Okazaki berhasil menyamai pencapaian yang dibukukan Shinji Kagawa di Bundesliga saat memperkuat Borussia Dortmund.

Dua gol yang dicetak ke gawang Dortmund akhir pekan kemarin, membuat pemain asal Jepang itu sejajar dengan kompatriotnya Shinji Kagawa, yang sukses menyarangkan 13 gol selama satu musim. Namun, rekor tersebut tak mengantarkan kemenangan bagi FSV Mainz yang harus takluk dengan skor 2-4.

Meskipun timnya harus bertekuk lutut di Signal Iduna Park, Okazaki mengaku bangga bisa mencetak gol bagi timnya ke gawang raksasa Jerman tersebut.

“Sangat membanggakan mampu untuk mencetak gol ke gawang tim besar seperti Dortmund. Saya ingin terus bermain seperti yang saya lakukan hari ini,” tutur Okazaki seperti dikutip Triballfootball, Senin (21/4/2014).

“Saya ingin terus bermain cemerlang seperti di laga tersebut. Jika dapat mencetak gol lagi di laga selanjutnya maka saya yakin untuk mampu menggapai pencapaian yang lebih tinggi,” tandasnya.

FSV Mainz saat ini tertahan di posisi ke tujuh klasemen sementara Bundesliga dengan menyisakan tiga laga tersisa musim ini.

Related posts: