contact-agen-bola

|Thursday, July 19, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Shkodran Mustafi Diminati Oleh Real Madrid 

Shkodran-Mustafi

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Real Madrid seperti sekarang ini mulai berpikir siapa yang bisa diandalkan jika saja Sergio Ramos memutuskan untuk hengkang dari Madrid. Madrid diklaim saat ini sedang mendekati bek Valencia, Shkodran Mustafi. Ramos yang beberapa waktu lalu sudah mengajukan permintaan kepada pihak klub untuk menjualnya.

Ramos yang juga memperkuat timnas Spanyol itu dirumorkan akan segera menuju Premier League dan bergabung dengan Manchester United.

Demi mengatasi jika Ramos bener-bener pergi, Madrid kini sudah menjadikan Mustafi sebagai pemain incaran dibursa transfer musim panas ini. Beritanya juga sudah dibenarkan oleh ayah dari Mustafi.

“Itu benar. Ada kontak via telepon terkait hal ini. Beberapa panggilan ini terjadi pada musim lalu,” ungkap Kujtim Mustafi seperti dikutip AS.

“Madrid adalah sebuah klub hebat dan saya akan berbohong jika saya mengatakan saya tidak akan bangga putra saya bergabung dengan klub ini,” kata dia.

Ali Bulut selaku agen dari Mustafi juga membenarkan kabar tersebut. Bulut juga mengatakan Mustafi tidak hanya diminati Madrid tapi juga oleh rival abadi Madrid.

“Ada pertanyaan langsung dari Real Madrid. Namun, tidak ada pembicaraan lebih jauh atau negosiasi,” tutur Bulut kepada Bild.

“Barcelona juga berhubungan dengan kami dengan maksud untuk merekrut Mustafi di bursa transfer musim dingin. Tapi, Mustafi punya kontrak yang bagus di Valencia, sebuah klub besar dan untuk meninggalkan Mestalla, semuanya harus sempurna untuk dia,” katanya.

Mustafi yang baru satu musim lalu bermain bersama Valencia , yang dimana sebelumnya selama dua setengah tahun dia berseragamkan Sampdoria. Bek yang kini baru berusia 23 tahun itu musim lalu bermain sebanyak 36 laga dan berhasil menyumbangkan empat gol.

“Pada saat ini saya sedang berlibur. Tapi, siapa yang tak akan senang kalau Madrid menunjukkan ketertarikan kepada Anda? Ini adalah hasil kerja keras,” kata Mustafi kepada Sport1