contact-agen-bola

|Monday, October 23, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Siapakah Kiper Utama Dortmund Saat Ini? 

buerkiweindenfelleri

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Belum diketahui dengan pasti siapa yang menjadi kiper utama dari Borussia Dortmund di musim ini. Bisa jadi antara bayernmunich, namun pelatih Dortmund, Tuchel masih belum memutuskannya. Musim ini Dortmund melepaskan Mitchell Langerak dan mendatangkan Burki dari Freiburg. Langerak sendiri ketika bermain di Dortmund menjadi kiper kedua dari Weindenfeller.

Dengan hengkangnya Langerak, Burki datang untuk menggantikan posisinya. Karena ada kans juga bagi Burki yang bisa menggeser posisi Weindenfeller dari kiper utama Dortmund.

Tuchel sampai saat ini masih belum memutuskan siapa yang akan menjadi kiper utama dari Dortmund di musim ini. Kemungkinan keputusan itu akan ada sebelum laga perdana Bundesliga berhadapan dengan Borussia Moenchengladbach di akhir pekan ini, di laga ini akan ketahuan kalau siapa yang bakal menjadi kiper nomor satu Dortmund di musim ini.

“Bakal ada jawaban untuk perdebatan soal kiper,” ujar Tuchel seperti dikutip Soccerway.

“Pertama-tama kami harus memutuskan ini secara internal. Kami akan mendiskusikannya dengan para pelatih, dengan pelatih kiper, dan tentu saja, dengan para kiper,” sambungnya.

“Saat ini kami punya dua kiper luar biasa, di mana kami membutuhkan keduanya. Keduanya – ditambah penampilan luar biasa mereka dalam sesi latihan – punya sikap yang luar biasa di dalam tim, bagaimana mereka menghadapi peran berbeda, dan bagaimana cara mereka mengatasi persaingan di antara keduanya.”

“Kami sangat bahagia dengan ini dan dalam sepekan ini, kami akan memutuskannya dengan tenang dan terbuka,” demikian dia.

Related posts: