contact-agen-bola

|Sunday, November 18, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Siapakah Pemain Paling Subur Untuk Premier League 2015/2016 Nanti 

aguerokanecosta

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Musim kompetisi baru Premier League yang akan segera bergulir, banyak pembicaraan bukan hanya seputar mengenai tim mana yang akan berhasil keluar sebagai juara di akhir musim tetapi juga ada pembicaraan siapakah yang akan berhasil keluar sebagai topskorer gol di Premier League 2015/2016 nanti. Untuk masalah itu sudah ada beberapa nama yang disebut-sebut.

Sergio Aguero penyerang Manchester City yang berhasil keluar sebagai pemain paling produktif di sepanjang kompetisi Premier League musim 2014/2015 lalu. Pemain berkebangsaan Argentina itu berhasil mencetak 26 gol yang berhasl membawa City finis di posisi kedua akhir klasemen dibawah Juara Premier League musim lalu Chelsea.

Di posisi kedua kandidat ada nama Harry Kane penyerang Tottenham Hotspur. Spurs yang berhasil menyelesaikan kompetisi dengan finis di posisi kelima akhir klasemen musim lalu, striker berusia 22 tahun itu juga tampil sangat bagus dengan mencetak 21 gol.

Terpaut satu gol saja dari Harry Kane, ada nama Diego Costa striker Chelsea di posisi ketiga. Costa terbilang tampil sangat impresif karena pemain kelahiran Brazil 26 tahun lalu itu baru menjalani debut musim pertama di Premier League musim lalu.

Ketiga nama tersebut merupakan prediksi dari Martin Keown, mantan bek Arsenal yang kini sudah berkerja sebagai analis sepakbola untuk sejumlah media. Ada satu nama lagi yang juga menjadi kandidat topskorer musim depan yaitu Eden Hazard dari Chelsea yang dimana musim lalau dia juga berhasil mencetal 14 gol.

“(Manajer Spurs) Mauricio Pochettino sudah membangun reputasi dalam membentuk pemain-pemain muda di klubnya dan ia akan menginginkan Kane langsung melanjutkan derapnya dari musim lalu,” kata Keown dalam sebuah sesi tanya jawab yang diwartakan Daily Mail.

“Menurut saya ia (Kane) akan mencetak banyak gol. Sebagai contoh kualitasnya, Anda cuma tinggal mengingat bagaimana ia melumat Chelsea di White Hart Lane musim lalu,” lanjutnya merujuk pada dua gol Kane dalam kemenangan 5-3 Spurs atas Chelsea.

“Akan tetapi, saya pikir akan sulit buatnya untuk melewati Sergio Aguero dalam perebutan Sepatu Emas. Ia sudah meraihnya musim lalu dan ketika bugar ia merupakan mimpi buruk untuk seorang pemain bertahan. Diego Costa juga akan ada dalam persaingan setelah musim pertama luar biasa di Premier League, meskipun ia bukan mesin gol sempurna–ia lebih banyak berkontribusi untuk tim.”

“Saya juga dapat melihat Eden Hazard mencetak lebih banyak gol musim ini seiring dengan pergeseran posisinya lebih ke tengah. Ketika Anda melihat pemain macam Lionel Messi, Cristiano Ronaldo, Neymar, dan Gareth Bale, mereka mencetak lebih banyak gol ketika bergerak ke tengah dari sayap. Fullback yang lebih cepat acapkali bisa menempel mereka, tapi mereka dapat melumat para bek tengah dengan kecepatan. Saya dapat melihatnya berkembang seperti Ronaldo jika terus masuk ke tengah lapangan,” tuturnya.

Kompetisi Premier League musim 2015/2016 akan segera dimulai pada minggu kedua di bulan Agustus ini. Akhir pekan ini atau minggu pertama di bulan Agustus akan ada ajang Community Shield menampilkan laga antara Chelsea dengan Arsenal yang menandakan kick-off Premier League musim baru dimulai.

Setuju dengan perkiraan Keown, atau punya jago lain untuk bursa calon topskorer?