contact-agen-bola

|Thursday, May 24, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Sikat Cardiff, Man.City Tempel Arsenal 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Manchester City menang 4-2 atas Cardiff City pada lanjutan Premier League di Stadion Etihad, Sabtu (18/1/2014). Dengan hasil tersebut, City duduk di tempat dua klasemen sementara Premier League, kalah satu poin dari Arsenal di puncak.

Bermain di hadapan pendukungnya sendiri, City langsung tampil menekan sejak menit-menit awal. Beberapa kali skuad asuhan Manuel Pellegrini itu menciptakan peluang berbahaya di jantung pertahanan Cardiff.

Pada menit ke-14, David Silva menusuk dari sisi kiri sebelum memberikan umpan silang kepada Dzeko di tengah kotak penalti yang langsung menyambut dengan tendangan keras. Meski berhasil dihadang, wasit tetap melihat bola tendangan Dzeko sudah melewati garis gawang sehingga mengubah kedudukan 1-0 untuk City.

Sepanjang babak pertama, City terlihat menguasai penuh jalannya pertandingan. Akan tetapi, Cardiff yang lebih banyak membangun serangan dari serangan balik cepat mampu mengejutkan tuan rumah setelah Craig Noone mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-29.

Namun, kedudukan tersebut tidak bertahan lama. Berselang empat menit, Jesus Navas sukses mencatatkan namanya di papan skor setelah bola tendangannya bersarang ke pojok kanan gawang Cardiff. Skor 2-1 untuk City pun bertahan hingga turun minum.

Selepas turun minum, City tidak mengendurkan serangan. Alhasil, dua gol tambahan mampu dilesakkan oleh Dzeko dan kawan-kawan. Gol pertama City di babak ini diciptakan Yaya Toure yang sukses memaksimalkan kerjasama satu dua dengan Sergio Aguero pada menit ke-76.

Dua menit berselang giliran Aguero yang mencatatkan namanya di papan skor untuk membawa timnya kembali unggul. Menerima umpan Yaya Toure, Aguero kemudian melepaskan tendangan keras untuk memperlebar jarak menjadi 4-1.

Pada injury time , Cardiff berhasil memperkecil kedudukan melalui Fraizer Campbell. Namun, gol tersebut tidak terlalu banyak membantu karena skor 4-2 untuk tuan rumah tetap bertahan hingga laga usai.

Menurut catatan Soccernet , sepanjang pertandingan, City menguasai bola sebanyak 62 persen dan menciptakan sembilan peluang emas dari 24 usaha. Adapun tim tuan rumah melepaskan enam tembakan akurat dari tujuh percobaan.

Susunan pemain: 
City: 1-Joe Hart, 4-Vincent Kompany, 5-Pablo Zabaleta, 13-Aleksandar Kolarov, 26-Martín Demichelis, 14-Javi Garcia, 15-Jesus Navas, 21-David Silva (7-James Milner 80), 42-Yaya Toure, 9-Alvaro Negredo (16-Sergio Aguero 62), 10-Edin Dzeko
Pelatih: Manuel Pellegrini

Cardiff: 1-David Marshall, 4-Steven Caulker, 6-Ben Turner, 25-Kevin McNaughton (42-Declan John 68), 28-Kevin Theopile Catherine, 7-Peter Whittingham (39-Craig Bellamy 68), 8-Gary Medel, 16-Craig Noone, 17-Aron Gunnarsson, 18-Jordon Mutch, 10-Fraizer Campbell
Pelatih: Ole Gunnar Solskjaer

Baca artikel menarik lainnya di agenbola.net