contact-agen-bola

|Wednesday, October 18, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Sikut Lawan, Striker Newcastle Ini Dijatuhi Hukuman 

Papiss Cisse Newcastle 2013 2014

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

LONDON – Penyerang Newcastle United Papiss Cisse didakwa FA melakukan kekerasan, Senin (29/12). Cisse terbukti menyikut pemain Everton Seamus Coleman saat Newcastle menang 3-2 dalam lanjutan Liga Primer Inggris, Ahad (28/12).

Panel FA melakukan peninjauan ulang terhadap insiden tersebut dan memutuskan bahwa tindakan itu layak diganjar hukuman. Cisse kemungkinan akan dijatuhi larangan bermain dalam tiga pertandingan.

Pemain internasional Senegal Cisse memiliki waktu sampai Selasa (30/12) pukul 24:00 WIB untuk merespons atau menerima apakah ia menerima hukuman itu yang akan segera berlaku.

Jika ia menerima dakwaan tersebut, Cisse akan absen saat Newcastle menjamu Burnley pada Tahun Baru. Kemudian pertandingan putaran ketiga Piala FA di markas Leicester pada akhir pekan, dan lawatan ke kandang pemuncak klasemen Liga Primer Inggris Chelsea pada 10 Januari.

Pelatih Everton Roberto Martinez menegaskan bahwa Cisse semestinya diusir ke luar lapangan. Ia menyatakan tindakan Cisse tak dapat diterima.

“Anda tidak ingin melihatnya di lapangan sepak bola, hal itu semestinya tidak diperbolehkan,” kata Martinez seperti dikutip AFP seusai laga.

Cisse dan Coleman tengah berebut bola. Cisse kemudian mendaratkan sikutnya ke Coleman. Menurut Martinez ini tak semestinya terjadi.

Related posts: