contact-agen-bola

|Tuesday, November 21, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Silva: Semoga City Menang di Old Trafford 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Gelandang Manchester City David Silva meminta timnya tak meremehkan Manchester United (MU) saat kedua tim bertemu dalam lanjutan Premier League di Old Trafford, Selasa (25/3/2014). Menurutnya, segala hal bisa terjadi dalam laga bertajuk derbi Manchester tersebut.

Di pentas Premier League, penampilan Manchester Biru jauh lebih baik daripada Setan Merah. City mampu berada di jalur perebutan juara dengan bertengger di peringkat keempat. Sementara itu, MU yang berstatus juara bertahan malah terlempar ke peringkat ketujuh.

Sejumlah kalangan menilai, City bisa membuat MU menderita di depan publiknya seperti dua pertemuan terakhir. Sukses membungkam MU 2-1 di Old Trafford, City menghajar Wayne Rooney dan kawan-kawan dengan skor 4-1 di Etihad.

Namun, Silva menilai MU tetap berbahaya seperti yang mereka tunjukkan di Liga Champions. MU lolos ke perempat final dengan agregat 3-2. Setelah kalah 0-2 dari Olympiakos pada leg pertama babak 16 besar, MU membalikkan keadaan dengan menang 3-0 pada leg kedua.

“Pertama-tama, kami harus memikirkan laga Sabtu (melawan Fulham). Namun, derbi adalah derbi. Pada saat ini, kami lebih baik,” kata Silva.

“Namun, dalam derbi segala hal bisa terjadi. Jadi, kami hanya perlu menampilkan permainan terbaik dan memenangkan laga. Ini derbi tetapi kekuatan tidak bergeser dalam derbi. Dalam dua tahun terakhir, kami berhasil meraih kemenangan di sana. Mudah-mudahan derbi ini menjadi kemenangan ketiga (di Old Trafford),” sambungnya.

Dalam kesempatan itu, Silva berharap timnya tak tergelincir seperti yang dialami Chelsea saat takluk 0-1 dari Aston Villa pada pekan lalu.

“Setiap pertandingan sulit pada liga ini dan yang paling penting adalah tetap fokus. Itu terjadi kepada mereka (Chelsea) dan itu juga pernah kami alami. Setiap pertandingan sulit dan siapa pun bisa mengalahkan siapa pun. Ini mengapa Anda harus berjuang dengan segala cara hingga akhir pada setiap pertandingan,” beber Silva.

Baca artikel menarik lainnya diĀ agenbola.net

Related posts: