contact-agen-bola

|Friday, July 20, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Simeone : Atletico Perlu Sokongan di Sektor Penyerang 

gierzmann

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Diego Simeone, pelatih Altetico Madrid menilai lini serang timnya itu saat ini membutuhkan tambah pemain untuk lebih kompetitif. Simeone bukan merasa tidak puas dengan lini serang Atletico Madrid saat ini, dia memperjelas masih butuh dukungan lebih lagi di sektor lini depan.

Atletico yang kehilangan dua striker utamanya ketika di musim 2013/2014 yaitu David villa dan Diego Costa, yang mana keduanya hengkang dari Atletico setelah musim 2013/2014 selesai. Sebagai pengganti untuk mereka, Atletico merekrut Mario Mandzuki dan Antoine Griezmann.

Penampilan Griezmann sangat impresif musim lalu dimana dia berhasil menjadi top skorer Atletico di La Liga musim 2014/2015 lalu dengan total 22 gol. Sementara itu Mandzukic yang didatangkan dari bayer Munich berhasil mencetak 12 gol di La Liga. Total keseluruhan Atletico mencetak 67 gol di La Liga untuk musim ini, 10 gol lebih sedikit dibandingkan musim lalu.

Simeone sama sekali tidak ada masalah dengan penampilan dua pemain depan barunya ini, Griezmann dan Mandzukic. Hanya saja dia menilai sokongan dari pemain-pemain lainya yang dinilai masih kurang.

“Setahun lalu kami punya 28 gol di liga dari Diego Costa dan 12 dari Villa. Tahun ini 22 gol dari Antoine Griezmann dan 12 gol dari Mario Mandzukic. Tidak ada masalah di sana,” ucap Simeone dalam wawancara dengan AS seperti dikutip Football Espana.

“Raul Garcia tidak bisa mengulang musim sebelumnya (di mana dia mencetak 10 gol). Fernando Torres mencetak tiga gol dari 19 laga di liga. Arda Turan mencetak dua gol, Koke dua. Tiago mencetak lebih banyak gol, lima. Raul Jimenez mendapat satu gol.”

“Kita bicara soal sangat sedikitnya gol untuk mendampingi Griezmann dan Mandzukic. Itu terasa di dalam tim,” lanjut pelatih asal Argentina itu.

“Kami berpikir soal Torres. Dia harus bersaing untuk satu tempat. Dia cinta klub ini dan dia kompetitif dan yang dia butuhkan adalah memperbaiki diri.”

“Saya bilang kepada Mandzukic dia harus mengalahkan rekornya di Bayern Munich, 28 gol, tapi sayangnya dia tidak bisa. Itu melukainya. Tapi kami berterima kasih karena dirinya kami finis ketiga,” katanya.

Di bursa transfer musim panas ini Atletico sudah punya pemain yang diincar untuk menambah daya serang di lini depannya. Simeone sempat membenarkan kalau pihak Atletico kini sedang dalam upaya untuk memboyong Carlos Tevez dari Juventus dan beserta Luciano Vietto dari Villarrea.