contact-agen-bola

|Thursday, November 23, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Simeone Inzaghi Kecewa Dengan Lini Pertahanan Lazio 

simone inzaghi

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Lazio harus mengakui keunggulan dari Inter Milan setelah kalah telak 0-3 dalam laga lanjutan Serie A dini hari tadi. Simone Inzaghi mengeluhkan dan kecewa dengan penampilan lini belakang dari Lazio ketika laga babak kedua.

Kekalahan 0-3 dari Inter di Giuseppe Meazza, Kamis (22/12/2016) dini hari WIB dengan gawang Lazio dibobol oleh Ever Banega satu gol dan Mauro Icardi dua gol.

Ketiga gol dari Inter Milan dicetak ketika laga babak kedua dengan jarak waktu yang tidak terlalu jauh.

Inzaghi mengatakan pasukannya terlalu banyak kebobolan di laga babak kedua. Tugas berikut baginya harus bisa mengevaluasi kembali penampilan Lazio ketika di babak kedua.

“Satu tim seperti kami tak boleh kebobolan tiga gol dalam kurun waktu 12 menit. Setelah gol pembuka dari Ever Banega, kami tidak bereaksi, kami bukan sebuah tim dan pertandingan sudah berubah. Pada dasarnya kami sudah meninggalkan lapangan usai itu,” kata Inzaghi di Football Italia.

“Sialnya, kami cenderung untuk kebobolan banyak gol di babak kedua, 17 dari 20 gol, dan harus di analisa mengapa hal itu terus terjadi.”

“Kami berada di posisi yang pantas di klasemen. Tapi, tak bisa lebih baik lagi dalam hal kualitas andai kami kehilangan konsentrasi,” imbuhnya.

Related posts:

Leave a Response