contact-agen-bola

|Friday, March 15, 2019
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

SIMEONE KLAIM KEMENANGAN MUSIM LALU BUKAN KEBETULAN 

Diego Simeone image

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Sang pelatih dari Atletico Madrid, Diego Simeone mengklaim kesuksesan mereka pada musim lalu yang telah tampil dengan sangat fantastis ditegaskan bukanlah sebuah kebetulan.

Atletico secara mengejutkan berhasil menjuarai Liga Spanyol dan mengakhiri dominasi duo Real Madrid dan Barcelona. Mereka juga menembus final Liga Champions, sebelum dikalahkan Madrid di laga puncak tersebut.

“Musim lalu bukanlah kebetulan. Itu adalah sebuah konsekuensi dari apa yang terus dijalankan klub,” ujar Simeone kepada Cholo yang dilansir AS.

“Pertama (menjuarai) Europa League (2012), lalu Piala Super Eropa, Copa del Rey dan finis ketiga di Liga. Di musim berikutnya kami meraih titel La Liga dan final Liga Champions.

“Tim dan klub ini telah melakukan pekerjaan yang luar biasa untuk memupuk banyak pemain, dan berusaha meneruskan sebuah perputaran yang luar biasa,” papar pria Argentina itu.

Sukses besar Atletico tersebut akan diuji musim ini setelah mereka melepas sejumlah pemain bintangnya. Tiga di antaranya adalah Diego Costa dan Filipe Luis yang dibeli Chelsea, serta David Villa yang hijrah ke New York City dan lalu dipinjamkan ke Melbourne City.

Sampai saat ini, Simeone telah merekrut Mario Mandzukic, Jan Oblak dan Guilherme Siqueira dan dalam waktu dekat ini ia juga akan memasukkan juga pemain dari Prancis yang sebelumnya dari klub Real Sociedad, Antoine Griezmann serta Zenit St Petersburgs asal Argentina, Cristian Ansaldi.