contact-agen-bola

|Tuesday, August 22, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Simeone Mengatakan Costa Masih Pemain Chelsea 

costa

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Diego Costa saat ini memang masih berusaha untuk bisa pergi dari Chelsea dengan kembali lagi ke Atletico Madrid. Namun dari pihak Atletico dan sang pelatih Diego Simeone sama sekali tidak mau menanggapi kabar tersebut.

Masa depan dari striker timnas Spanyol itu memang masih belum ada kejelasan setelah dari Antonio Conte selaku manajer dari Chelsea mengatakan kalau Costa tidak masa dalam skuat rencananya di musim depan. Hal tersebut juga diperkuat dengan direkrutnya Alvaro Morata oleh Chelsea dari Real Madrid.

Sayangnya setuasi juga semakin tidak jelas setelah masih belum ada kesepakatan antara Chelsea dengan Atletico yang terjalin. Ditambah lagi Atletico Madrid juga masih menjalani hukuman larangan transfer dari FIFA sampai dengan Januari tahun depan.

Costa sendiri bahkan sudah mengambil langkah bersama pengacara untuk meminta pihak Chelsea menjual dirinya dan juga mengancam akan menuntut pihak Chelsea terkait perlakuan pihak klub kepada dirinya.

Simeone sendiri tidak mau ikut campur dalam konflik Costa dengan Chelsea. Selain itu Simeone juga masih ada tugas besar untuk bisa mengembalikan performa Atletico Madrid di paruh musim pertama nanti karena sama sekali tidak mendapatkan tambahan pemain baru.

“Saya tidak ingin terlalu banyak berkomentar,” lugas Simeone di Soccer Way. “Faktanya dia masih bersama Chelsea.”

“Hal yang penting bagi saya sekarang adalah pekerjaan klub saya secara umum, tidak hanya dalam latihan. Saya harus bekerja dengan apa yang punya.”

“Ketika saya menyadari bahwa tidak ada kemungkinan lain untuk mendapatkan pemain baru di klub maka saya menerimanya. Mungkin saya bisa meningkatkan kualitas tim, tapi untuk sekarang dengan tim ini saya bisa bekerja dengan sangat baik dan saya puas dengan hal itu.”

Masih ada dua laga ujicoba lagi yang akan dilakoni Atletico Madrid yaitu berhadapan dengan Getafe dan juga Leganes sebelum berlaga di laga pembuka La Liga 2017/2018 berhadapand engan Giroda pada 19 Agustus nanti.

Related posts:

Leave a Response