contact-agen-bola

|Thursday, November 23, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Simeone Mengatakan Gameiro Bukan Target Utamanya 

gameiro

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Diego Simoene mengakui kalau target utamanya di bursa transfer musim panas ini bukanlah Gameiro. Namun Simeone mengatakan tetap merasa antusias dengan kontribusi yang akan diberikan Gameiro kepada Atletico Madrid.

Gameiro didatangkan oleh Atletico Madrid dari Sevilla di musim panas ini. Striker asal Prancis itu diberikan kontrak berdurasi selama empat musim dan kabarnya nilai transfer yang harus dikeluarkan oleh Atletico adalah 32 juta euro.

Sebelum mendatangkan Gameiro, Atletico memang sempat dikabarkan ingin membawa pulang kembali Diego Costa dari Chelsea.

Hal tersebut memang diakui oleh Simeone. Dia mengatakan kalau memang Costa lah target utama darinya di musim panas ini dan Gameiro merupakan pilihan alternatif.

“Klub berupaya pada kemungkinan untuk mendatangkan Diego Costa dan setelah itu tidak ada kemajuan, kami selalu sangat jelas dengan Gameiro. Selalu,” ucap Simeone kepada Espacio Reservado seperti dikutip dari Soccerway.

“Ketika saya bicara di telepon dengannya, saya bilang kami ingin mendatangkan Costa dan dia adalah alternatif. Saya bertaruh sepenuhnya padanya dan dia ingin menjadi penyerang yang bergabung dengan kami tahun ini.”

Namun Simeone juga mengatakan merasa antusias dengan potensi yang mampu diperlihatkan oleh Gameiro. Datangnya Gameiro membuat Atletico memiliki banyak variasi dalam serangan.

“Kevin adalah pemain yang eksplosif dan pemain yang kami butuhkan di sepertiga akhir lapangan karena dia bermain ke depan, khususnya di ruang sempit dan membaca pergerakan teman-temannya dengan baik,” ujar Simeone.

“Dia berbeda. Fernando (Torres) bermain untuk ruang yang lebih panjang, sementara Gameiro kebalikannya. Kompetisi di antara mereka akan memberi kami kemungkinan dan yang lebih baik untuk tim untuk punya variasi.”

“Tahun ini saya bisa bayangkan situasi dari perkembangan yang lebih baik daripada tahun lalu. Griezmann punya talenta tapi bersamanya (Gameiro), Correa, dan Fernando saya pikir kami sangat bagus dalam serangan,” katanya.

Related posts:

Leave a Response