contact-agen-bola

|Wednesday, September 20, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Simeone Mengungkapkan Ingin Menjadi Pelatih Inter Milan 

simeone

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Diego Simeone belum lama ini mengungkapkan keinginannya untuk bisa menjadi allenatore dari Inter Milan. Roberto Mancini pelatih Inter saat ini menanggapi dengan santai perihal ungkapan Simeone itu.

Nama Simeone memnag sudah gencar dirumorkan akan menjadi pengganti dari Mancini di Inter milan. Masa depan Mancini bersama Inter memang sudah menjadi tanda tanya terkait tidak konsistennya permainan dari Inter Milan.

Simeone memang belakangan ini ada mengungkapkan kalau keinginannya untuk bisa kembali ke Inter Milan sebagai pelatih di masa depan nanti. Pria asal Argentina memang bukanlah sosok yang asing lagi bagi Inter. Semasa masih aktif bermain Simeone sempat bermain bersama Inter Milan di periode 1997-1999.

Mengenai komentar dari Simeone, Mancini mengaku kalau dirinya tidak merasa ada masalah. Untuk saat ini Mancini masih terikat kontrak dengan Inter sampai dengan Juni 2017 nanti dan masih belum mau memikirkan terkait masa depannya.

“Saya pikir itu tidak salah, dia dulu adalah pemain Inter dan jika dia berpikir soal kembali ke sini, itu bagus. Meski begitu, kami berdua tidak bisa jadi pelatih!” ujar Mancini kepada Premium Sport.

“Saya tidak tahu siapa yang akan menggantikan saya dan itu bukan sesuatu yang saya khawatirkan. Jika Cholo bilang dia ingin datang ke sini, itu berarti Inter adalah klub hebat,” katanya.

Related posts:

Leave a Response