contact-agen-bola

|Tuesday, August 14, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Simeone Optimis Peluang Lolos Atletico Madrid Masih Ada 

simeone

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Atletico Madrid harus mengakui keunggulan dari Barcelona dalam laga leg pertama semifinal Copa Del Rey musim ini dengan skor akhir 1-2. Namun Diego Simeone pelatih dari Atletico tetap optimis peluang timnya untuk lolos ke babak final masih ada.

Menjamu Barcelona di Vicente Calderon, Kamis (2/2/2017) dini hari WIB, Atletico kebobolan dua gol oleh Barcelona ketika di babak pertama lewat aksi Luis Suarez dan Lionel Messi.

Aksi spektakuler solo run Luis Suarez dari tengah lapangan di emnit ketujuh laga berhasil memberikan kejutan kepada Atletico Madrid. Bahkan Barcelona kembali menambah keunggulan lewat tendanga jarak jauh Lionel Messi dari area luar kotak penalti. Satu-satunya gol balasan dari Atletico Madrid dicetak oleh Antoine Griezmann lewat sundulan di babak kedua.

Simeone sendiri cukup puas dengan penampilan dari anak didiknya ketika di babak kedua. Dia juga optimis Atletico Madrid bisa membalikkan keadaan ketika laga leg kedua nanti di Camp Nou untuk bisa melaju ke babak final Copa Del Rey musim ini.

“Di babak kedua, kami lebih dekat lagi pada seperti apa permainan yang kami inginkan,” kata Simeone kepada Agenbola.

“Saya sangat senang dengan citra yang kami tunjukkan di babak kedua, dengan intensitas dan sikap kami. Kami meninggalkan tempat ini dengan sensasi bahwa andai kami bermain seperti itu di leg kedua, maka kami masih bisa lolos,” imbuhnya.

Leave a Response