contact-agen-bola

|Wednesday, March 13, 2019
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

SIMEONE PUAS DENGAN ATLETICO 

Diego Simeone image

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Atletico Madrid sudah memasukkan pemain baru untuk menggantikan pemain-pemain yang telah hengkang. Diego Simeone terlihat cukup puas dengan keadaan transfer Los Colchoneros.

Seteleh menjuarai La Liga musim lalu, Atletico ditinggal beberapa pemain bintangnya. Thibaut Courtois balik ke Chelsea sebab masa pinjamannya habis.

Sementara dua pemain pilar lainnya, Diego Costa dan Felipe Luiz, memilih untuk menyusul Courtois ke Stamford Bridge. David Villa yang habis masa kontraknya juga memilih hijrah ke Liga Amerika Serikat.

Untuk menggantikan para pemain yang pergi, Atletico sudah merekrut beberapa pemain. Mario Mandzukic, Jan Oblak, dan juga Guilherme Siqueira.

Selain itu, Atletico juga selangkah lagi bakal mendatangkan Antoine Griezmann dari Real Sociedad.

“Departemen teknis sudah bekerja melalui semua ini selama 40 hari terakhir,” kata Simeonr diĀ As.

“Felipe (Luis) pergi, dan (Guilherme) Siqueira masuk. (Thibaut) Courtois hengkang di saat (Miguel Angel) Moya dan Oblak sekarang hadir ke klub. Di lini depan kami kehilangan (Diego) Costa dan Mandzukic datang.”

“Griezmann akan memberi kami kecepatan yang menjadi kekurangan kami dan kami butuhkan. Anda tak bisa (membuat) tim hanya dari 11 pemain, tapi 18 atau 20,” imbuhnya.