contact-agen-bola

|Monday, October 23, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Simeone Selalu Merasa Gugup Dan Khawatir Jika Menjelang Bulan Agustus 

Simeone

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Diego Simeone pelatih dari Altetico Madrid cukup puas dengan komposisi skuat Atletico yang sekarang dia miliki. Walaupun begitu dengan bursa transfer yang masih belum ditutup tetap saja membuat ada sedikit kekhawatiran bagi dirinya sendiri. Atletico yang cukup sibuk di bursa transfer musim panas ini. Mereka setidaknya sudah melego lima pemain lamanya dan juga berhasil mendatangkan enam pemain baru pengganti.

Pemain-pemain yang dilepas oleh Atletico musim ini terbilang bukan pemain sembarangan, seperti Arda Turan, Mario Mandzukic, Toby Alderweireld, Joao Miranda, dan Mario Suarez. Sedangkan untuk usaha menggantikan kelima pemain itu Atletico sampai saat ini sudah berhasil mendatangkan Jackson Martinez, Luciano Vietto, Yannick Ferreira-Carrasco, Stefan Savic, Bernard Mensah, dan Filipe Luis.

Simeone juga mengatakan cukup puas dengan komposisi skuat yang dimilikinya saat ini dan juga mengindikasikan tidak akan melakukan aktivitas perekrutan lagi. Namun Simeone tetap merasa khwatir dengan kemungkinan bisa kehilangan beberapa pemain lagi mengingat bursa transfer masih terbuka sampai dengan 31 Agustus nanti.

“Di sepakbola, bulan yang paling berbahaya adalah Agustus. Kami harus waspada penuh sepanjang waktu. Mari berharap tak ada hal tak terduga yang terjadi. Sejauh yang kami pahami, skuat sudah 99 persen tertutup,” ujarnya dikutip AS.

“Nantinya akan 100 persen tertutup mulai tengah malam pada 31 agustus. Tapi sampai bursa transfer tertutup, Anda tak bisa mengatakan apapun. Agustus selalu membuat saya gugup. Itu sangat membuat saya khawatir,” demikian Simeone.

Related posts: