contact-agen-bola

|Monday, October 22, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Simeone Serahkan Persoalan Mandzukic Kepada Pihak Klub Atletico 

mariomandzukici

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Diego Simeone sebenarnya menginginkan Mandzukic untuk tetap bertahan di Atletico Madrid di musim depan. Tapi Simeone pasrah tetap melepaskan keputusan mengenai masa depan striker asal Kroasia itu kepada pihak Klub Atletico. Mandzukic yang saat ini sedang dispekulasikan sedang menjadi incaran beberap klub besar. Salah satunya yaitu klub asal Italia Juventus yang berniat merekrut Mandzukic untuk menggantikan Carlos Tevez yang dirumorkan akan hengkang dari Juve musim depan.

Meski Mandzukic melalui sang agen sudah menyatakan keinginannya untuk bertahan di klub musim depan, tetap saja rumor soal eks pemain Bayern Munich itu bakal terus bergulir sebelum bursa transfer ditutup.

Simeone selaku manajer Atletico mengatakan dia sudah berusaha semaksimal mungkin mempertahankan Mandzukic. Meskipun demikian Simeone tetap menyerahkan keputusan sepenuhnya kepada pihak Atletico jika memang berniat untuk menjual Mandzukic.

Kabarnya Simeone sudah mengincar Tevez atau Luciano Vietto untuk menjadi pengganti Mandzukic.

“Setiap hari saya berbicara dengan Andrea Berta dan kami punya pemikirkan bahwa para pemain di tim ini harus berkembang. Kini semua tergantung usaha klub,” ujar Simeone seperti dikutip Football Italia.

“Mandzukic? Siapa yang bertahan dan pergi itu bukan tergantung saya. Klub lah yang memutuskan mana-mana yang terbaik untuk mereka. Kami sangat puas dengan Mandzukic, dia menjalani musim yang bagus,” sambungnya.

“Jelas di Atletico ada beberapa pemain yang bisa dikatakan tidak tersentuh: Koke, Godin, dan itu saja yang dapat saya katakan.”