contact-agen-bola

|Wednesday, October 17, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Simeone Sudah Mendapatkan Penyerang Seperti Villa 

Luciano-Dario-Vietto

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Diego Simeone pelatih Atletico Madrid dikabarkan sudah menemukan penyerang yang bermainnya mirip dengan David Villa. Striker bernama Luciano Vietto dikabarkan akan segera bergabung dengan Atletico di Vicente Calderon. Di bursa transfer kali ini, Los Colchoneros sudah dirumorkan dengan beberapa nama striker. Selain Tevez penyerang Juve, Atletico juga dikaitkan berniat untuk merekrut Vietto striker Villarreal.

Untuk Vietto, Atletico bahkan dirumorkan berniat mengunakan option buy-out clausenya. Vietto pun kini dikabarkan akan segera bergabung dengan Atletico Madrid.

Mengenai Vietto, Simeone punya penilaian sendiri. Kendati sampai saat ini belum menunjukan produktivitas yang tinggi, penyerang asal Argentina itu dinilai punya potensi yang besar. Bahkan disebut Vietto seperti Villa ketika masih muda.

“Dia sangat pintar secara taktik. Dia mencetak gol meskipun dia bukan terlahir sebagai pembobol gawang lawan…saya melihat dia sangat mirip dengan David Villa saat awal-awal karier, meskipun tak banyak ancaman gol tapi dengan kemampuan untuk bekerja dengan tim,” kata Simeone di Tyc Sports.

“Mencari celah di antara garis pertahana lawan, dan menghubungkan lini tengah dengan barisan penyerangan. Kami mempunyai harapan tinggi padanya,” imbuhnya.

Vietto berhasil tampil sebanyak 32 kali bersama Villarreal di La Liga Musim lalu. Total setidaknya 12 gold dibuatnya di musim pertama bermain di Eropa.