contact-agen-bola

|Monday, October 23, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Simeone Tegaskan Atletico Tidak Kehilangan Esensi Walaupun Musim ini Banyak Pemain Baru 

atletico

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Atletico Madrid di musim ini melakukan beberapa perubahan dalam komposisi skuat mereka, Diego Simeone pelatih dari Atletico mengatakan warna asli dari Atletico tidak hilang sama sekali. Di bursa transfer musim panas ini Atletico juga kehilangan beberapa pemain seperti Arda Turan, Mario Mandzukic, Toby Alderweireld, Miranda, Mario Suarez, dan Raul Jimenez.

Selain itu Altetico juga mendatangkan beberapa pemain baru yaitu Jackson Martinez, Luciano Vietto, Yannick Ferreira Carrasco, Filipe Luis, dan Stefan Savic dalam usaha terus memperkuat diri.

Rekrutan baru itu dikabarkan akan membuat skuat dari Atletico semakin tangguh di musim ini, Simeone juga akan memperoleh gaya bermain yang lebih ofensif.

Walaupun demikian, Simeone mengatakan pemain-pemain baru ini tidak akan mengubah gaya tradisional dari Atletico yang selalu berdasarkan disiplin, komitmen, dan kepaduan di atas lapangan.

“Melihat daftar skuatnya, Anda dapat melihat nama-nama penting, banyak pemain muda seperti Vietto, Oliver (Torres), Carrasco atau Koke, (Antoine) Griezmann walaupun mereka sudah jadi pemain inti, tapi itu penting. Kami ingin melakukan segala yang memungkinkan agar tidak kehilangan esensi tim dan siap menjawab tantangan dari setiap pertandingan,” ucap Simeone di Soccerway.

“Ada persaingan menarik, khususnya di lini depan, dengan kekuatan mereka memberi kami opsi. Saya akan meracik kesebelasan dan daftar cadangan yang memberi saya solusi-solusi,” tuturnya.

Related posts: