contact-agen-bola

|Thursday, November 23, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Simeone Tetap Bersama Atletico Sampai Kontrak Berakhir 

simeone

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Diego Simeone masih memiliki kontrak bersama dengan Atletico Madrid sampai dengan 2018 nanti. Pria Asal Argentina itu mengatakan dirinya tetap akan menghormati kontrak tersebut dan bersama Atletico sampai kontrak selesai.

Simeone dan Atletico Madrid memang sebelum sepakat untuk memperpendek durasi kontraknya yang sebelumnya akan berlaku sampai 2020 menjadi lebih cepat dua tahun.

Masa depan dari Simeone memang sering dirumorkan setelah dirinya mengatakan akan menjadi pelatih dari Inter Milan di masa depan nanti. Spekulasi terkait hengkangnya Simeone di akhir musim nanti pun kembali muncul.

Mengenai posisi Simeone, Koke memberikan pernyataan kalau adanya pihak media yang berusaha untuk membuat Simeone untuk hengkang dari Atletico lebih cepat.

“Media selalu membuat pertanyaan yang sama, apakan dia akan terus…itu tampak sekeras Anda ingin menyingkirkan Cholo,” kata Koke di Sport.

“Kami masih bekerja keras, kami melakukan hal yang sama untuk kurun waktu lima tahun.”

“Tim sudah melalui pengaruh yang tak bisa ditolak dan kami bekerja keras. Kami sudah menjalani tahu 2016 yang fantastis dan kami berharap tahun 2017 lebih baik lagi,” imbuhnya.

Related posts:

Leave a Response