contact-agen-bola

|Tuesday, September 26, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Simone Inzaghi Perpanjang Kontrak Kerja Dengan Lazio 

simone inzaghi

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Simone Inzaghi dikabarkan sudah menyetujui perpanjangan kontrak kerja yang baru dengan pihak Lazio. Inzaghi diharapkan tetap bisa melanjutkan momentum positif Lazio di musim ini.

Inzaghi yang ditunjuk oleh Lazio sebagai pelatih diawal musim 2016/2017 ini berhasil membawa Lazio tampil sangat kompetitif. Bahkan Lazio berhasil finis di posisi kelima klasemen akhir Serie A musim ini. Selain itu Lazio juga berhasil sampai ke partai final Coppa Italia walaupun harus mengakui keunggulan dari Juventus di partai final.

Hasil cukup impresif Lazio di musim ini membuat pihak Manajemen Lazio tetap mempertahankan Inzaghi dengan memberikan perpanjangan kontrak dan sudah disepakati oleh kedua belah pihak. Inzaghi diharapkan bisa membawa Lazio lebih sukses lagi di musim-musim berikutnya.

“Saya sangat senang memperpanjang kontrak dengan Lazio. Yang kurang hanyalah tanda tangannya saja dan itu akan segera dilakukan,” ujarnya kepada Sky.

“Saya senang lanjut di sini, kami berharap melakukan hal-hal besar musim depan,” imbuhnya dikutip Football Italia.

Mampu membawa Lazio finis di posisi kelima dan juga sampai ke final Coppa Italia, Inzaghi mengatakan pencapaian tersebut merukana yang paling membanggakan bagi dirinya bersama dengan supertor Lazio lainnya.

“Raihan terbesar saya? Semua dibagikan dengan staf dan para pemain. Tapi yang saya suka adalah antusiasme yang kami datangkan ke orang-orang. Melihat 50 ribu suporter di Olimpico membuat saya bangga,” tandasnya.

Related posts:

Leave a Response