contact-agen-bola

|Saturday, December 16, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Sir Alex Ferguson Meminta MU Lebih Bersabar Dengan Kinerja Van Gaal 

sir-alex-ferguson

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Sir Alex Ferguson tidak sependapat dengan keputusan dari pihak manajemen Manchester United untuk buru-buru menghentikan kerja sama mereka dengan Louis Van Gaal. Untuk bisa kembali meraih sukses, sangat dibutuhkan kesabaran, kata Ferguson. Van Gaal memang berhasil membawa Manchester United kembali lagi ke zona Liga Champions di musim pertamanya. Namun karena tidak konsistennya permainan dari pasukan Setan MErah di musim ini membuat posisi dari Van Gall terus tergoyang.

Manajer dari Belanda itu juga gagal membawa MU lolos dari fase grup Liga Champions musim ini. Tidak hanya itu, Van Gaal juga gagal bersama MU di Liga Europa. Satu-satunya peluang MU untuk bisa meraih trofi di musim ini hanya di ajang Piala FA.

Selain berjuang meraih trofi FA Cup, MU juga sedang berusaha untuk bisa finis di zona empat besar klasemen Premier LEague. Posisi MU saat ini berada di peringkat enam klasemen sementara dengan selisih satu poin dari Manchester City di posisi empat klasemen.

Dengan sederetan hasil yang kurang memuaskan, sudah gencar rumor beredar kalau Van Gaal tidak akan dipertahankan lagi dan kabarnya dia akan digantikan oleh Ryan Giggs atau Jose Mourinho.

Namun Sir Alex dan petinggi klub United lainnya, Sir Bobby Charlton dikabarkan tidak setuju jika MU ditangani oleh Mourinho, walaupun memang dia juga punya hubungan yang baik dengan Mourinho.

Jika pada akhirnya bukan Giggs yang menjadi manajer MU menggantikan Van Gaal, Sir ALex lebih suka tetap memilih Van Gaal selain itu kontraknya juga masih ada satu musim lagi bersama MU di Old Trafford.

“Dalam 150 tahun sejarah klub, wajar berada di sisi terburuk dari kesuksesan karena pada akhirnya, sukses itu akan kembali dan kembali dengan lebih kuat,” ujar Sir Alex kepada Sky Sports.

“Fan Manchester United harus memiliki kesabaran dan itu sudah diperlihatkan selama ini; selama masanya Matt Busby, juga masanya saya,” lanjutnya.

Mantan manajer MU asal Skotlandia itu mengatakan kalau kemunduran dari Manchester United di musim ini memang sangat wajar karena banyaknya pemain baru yang bergabung dan juga badai cedera pemain yang menghantam MU.

“Memang gampang untuk mengkritik ini semua,” katanya lagi.

Related posts:

Leave a Response