contact-agen-bola

|Tuesday, November 21, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Sir Alex Ferguson Menilai Juventus Bisa Menjadi Juara Dari Liga Champions 

juventus

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Juventus saat ini dinilai sudah memiliki kemampuan untuk bisa mengusik dominasi dari Barcelona dan juga Real Madrid di kancah eropa Liga CHampions. Mantan manajer dari MU, Sir Alex Ferguson juga sependapat dengan hal tersebut.

Setidaknya dalam enam musim terakhir ini sudah empat musim Liga Champions selalu diraih oleh Barcelona ataupun Real Madrid. Bahkan dalam tiga musim terakhir, Liga Champions selalu dimenangkan oleh salah satu klub raksasa dari La Liga Spanyol itu.

Dalama enam musim terakhir ini tercatat hanya Chelsea dan Bayern Munich yang menjadi klub lain yang berhasil meraih trofi Liga CHampions. Juventus sendiri juga sempat sampai ke babak final ketika di musim 2014/2015 lalu.

Sir Alex yang pernah membawa Manchester United meraih dua trofi Liga CHampions menilai kalau kemampuan Juventus saat ini bisa membuat mereka sampai ke babak final dan bahkan meraih trofi Liga Champions di musim ini.

“Sepakbola adalah perkara siklus, dan pada saat ini Barcelona dan Real Madrid memiliki sesuatu yang lebih daripada yang lainnya,” ucap Ferguson kepada Gazzetta dello Sport yang dikutip Soccerway.

“Tetapi saya pikir Juventus, sebagaimana halnya Bayern Munich, bisa menjadi salah satu tim yang mampu menjuarai segalanya, bahkan Liga Champions.

“Kelebihan (buat Juve) adalah Massimiliano Allegri, ia seorang pelatih hebat. Yang lain adalah stadionnya, yang sangat cantik dan merupakan sesuatu yang langka di Italia,” tuturnya.

Laga pertama Juventus di Liga Champions musim ini akan berhadapan dengan Sevilla pada 14 September nanti. Juventus yang masuk dalam Grup H bersama dengan Lyon Dan Dinamo Zagreb.

Related posts:

Leave a Response