contact-agen-bola

|Monday, July 23, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Sir Alex Ferguson Menyarankan Juventus Menjual Pogba 

Paul Pogba

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Juventus sampai saat ini sudah menolak beberapa tawaran “wah” untuk Paul Pogba. Sir Alex Ferguson mantan manajer Manchester United memberikan saran kepada Juventus lebih baik menjual Pogba. Ferguson yang sempat melatih Pogba saat dia masih bergabung dengan MU di musim 2009 sebagai salah satu pemain junior MU. Namun karena di MU dia tidak mendapatkan banyak kesempatan bermain di tim senior, Pogba memutuskan untuk hengkang setelah kontraknya habis.

Setelah bergabung dengan Juventus, karier Pogba melejit tinggi. Pogba juga menjadi salah satu figur penting Bianconeri dalam meraih suksesnya di beberapa musim terakhir ini sehingga dia diminatin oleh banyak klub-klub Top Eropa.

Salah satunya yaitu Barcelona yang sudah memberikan tawaran sebesar 80 juta euro tapi masih saja ditolak oleh “Si Nyonya Besar”. Menurut Ferguson lebih baik Pogba dijual saja.

“Ya, saya akan menjual Pogba,” ujar Ferguson, yang memutuskan pensiun pada 2013 itu. “Memang benar, saya telah kehilangan dia secara cuma-cuma, tapi sekarang, jika saya adalah Juventus, saya akan menjual dia.”

Ferguson juga ikut mengomentari kekalahan Juventus di final Liga Champions dari Barcelona dengan skor 1-3 diawal bulan lalu. “Mereka adalah sebuah tim yang fantastis,” sambung dia.

“Mereka sudah memenangi liga empat kali beruntun dan di Liga Champions, saya rasa mereka kurang beruntung karena terpukul serangan balik Barcelona. Tapi sebelum itu mereka sudah mendominasi pertandingan,” imbuh Fergie kepada Tuttosport sebagaimana diwartakan ESPNFC.