contact-agen-bola

|Tuesday, November 21, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Sir Bobby Charlton Dukung Rooney Pecahkan Rekor Golnya 

rooney

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Wayne Rooney cepat atau lambat akan segera melewati rekor gol dari Sir Bobby Charlton di Manchester United. Bahkan Rooney sendiri mendapat dukungan dari Charlton untuk bisa melewati rekor torehan golnya di MU.

Sejauh ini sang kapten MU, Rooney sudah berhasil melewati rekor gol dari Sir Bobby Charlton untuk timnas Inggris yaitu sebelumnya 49 gol dengan gol Rooney sudah 50 ketika Inggris melawan Swedia di Wembley pada September 2015 lalu. Kini torehan gol dari Rooney sudah menjadi 53 gol.

Untuk di level Klub bersama MU Rooney sudah berhasil mencetak 245 gol dari 520 penampilannya. Rooney kini hanya terpaut empat gol saja dari rekor gol terbanyak dari sejarah Manchester United yang masih dipegang oleh Sir Bobby Charlton selama 43 tahun yaitu 249 gol.

Dengan musim 2016/2017 akan segera bergulir, Rooney dipercaya akan mampu mencatatkan kembali namanya dalam rekor sejarah. Akhir pekan nanti Laga Charity Shield MU melawan LEicester City akan menjadi start awal Rooney.

“Tahun lalu saya menyelamati Wayne Rooney karena menjadi topskorer sepanjang masa timnas Inggris — sebuah rekor yang sudah saya pegang dengan kebanggaan besar untuk waktu yang sangat, sangat lama,” kata Charlton di Mirror.

“Dan tidak terelakkan kalau Wayne juga akan melampaui saya sebagai topskorer dalam sejarah Manchester United di beberapa bulan ke depan,” sambung mantan pemain yang 17 tahun memperkuat MU itu.

“Meskipun saya tidak bisa menyangkal bahwa ini mengecewakan bahwa saya tidak akan lagi memegang rekor itu lagi, hal tersebut akan selalu terjadi di suatu saat dan saya senang rekor-rekor itu akan dipegang Wayne,” ungkap dia.

“Rekor-rekor memang tercipta untuk dipatahkan dan sejauh ini tidak ada penderitaan melihat dia mencetak gol untuk dua tim yang sangat dekat dengan hati saya. Wayne bisa bangga dengan kontribusi untuk United dan Inggris selama kariernya.”

Memang tidak bisa disangkal kalau ketajam dari Rooney kini mulai terlihat menurun dalam beberapa musim terakhir ini terlepas dari posisinya yang kini lebih sering dimainkan sebagai gelandang. Namun Sir Bobby Charlton sangat yakin Rooney masih bisa memberikan kontribusi untuk MU.

“Sejauh ini dia sudah memperlihatkan penampilan yang sangat baik dan masih punya banyak waktu yang tersisa di kariernya untuk terus membangun sebuah warisan yang besar untuk klub dan negaranya,” demikian Charlton.

Related posts:

Leave a Response