contact-agen-bola

|Sunday, September 24, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Sir Bobby Charlton Mengucapakan Selamat Untuk Rooney 

Rooney

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Sir Bobby Charlton pemain legendaris dari Inggris memberikan ucapan selamat untuk Wayne Rooney yang baru saja berhasil memecahkan rekor topskorer gol dirinya untuk The Three Lions. Charlton juga yakin Rooney akan menambah jumlah gol lagi buat timnas Inggris. Inggris yang menang dari Swiss dengan skor akhir 2-0 di  Wembley, Rabu (9/9/2015) dinihari WIB, menjadi momen bagi Rooney memecahkan rekor topskorer terbanyak bagi timnas Inggris lewat satu gol sumbangannya di laga ini.

Dengan gol tersebut Rooney sudah berhasil membuat 50 gol dari total 107 laga penampilannya bersama dengan timnas Inggris. Pemain depan yang bermain untuk Manchester United itu menjadi topskorer terbanyak sepanjang masa Inggris dan melewati rekor dari Sir Bobby Charlton dengan 49 gol di periode 1958-1970.

“Saya ingin mengucapkan selamat kepada Wayne yang sudah menjadi topskorer sepanjang masa Inggris. Saya selalu bangga akan rekor itu. Bermain untuk negara sendiri senantiasa menjadi kebangaan dan kehormatan, dan sesuatu yang aku lakukan dengan rasa bangga,” ucap Charlton di laman web situs resmi MU.

“Tentu saja saya tidak bisa membantah merasa kecewa tak lagi memegang rekor itu, tapi saya amat gembira adalah Wayne, sebagai kapten dari klub dan negara tercinta saya, yang sekarang memegang rekor tersebut.”

“Atas nama saya pribadi dan semua orang di Manchester United, saya ingin mengatakan ‘Selamat untuk Wayne, ini merupakan momen yang amat membanggakan buat dirimu dan keluargamu. Ini merupakan sebuah rekor yang saya yakin bakal kamu pegang untuk waktu yang lama, dan kamu akan terus mencetak gol untuk klub dan negaramu di masa depan’,” tutur pria yang juga pernah membela ‘Setan Merah’ periode 1956–1973 tersebut.

Gol Rooney ke gawang Swiss ini sekaligus menjadi gol ke-300 bagi dirinya di level klub dan Negara. Rooney juga tetap berhasil mencetak gol dalam tujuh laga beruntun Inggris.

Related posts: